14 Personel Korem 083 Baladhika Jaya naik Pangkat Hari Ini

14 Personel Korem 083 Baladhika Jaya naik Pangkat Hari Ini

Kasrem 083 Baladhika Jaya pimpin upacara kenaikan pangkat.

Kota Malang – Sebanyak 14 personil dan Pegawai negeri Sipi (PNS) Korem 083 Baladhika Jaya hari ini secara resmi telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi daripada pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat tersebut diberikan melalui upacara kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Kepala Saf korem (Kasrem) 083 Baladhika Jaya, Letkol Arm Budi Santoso kepada Sembilan Personil Bintara, Empat Personil Tamatan dan satu Personil PNS.

“Upacara pelantikan kenaikan pangkat ini merupakan salah satu hasil dari dedikasi, perjuangan dan prestasi prajurit korem 083 Baladhika Jaya melalui perjuangan panjang yang harus dilalui,” ujar Letkol Arm Budi Santoso dalam sambutannya.

Dalam acara upacara kenaikan pangkat di Lapangan Makorem 083 Baladhika Jaya yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut, Letkol Arm budi Santoso membacakan amanat Danrem 083 Baladhika Jaya yang menyatakan bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit TNI dan PNS bukanlah hadiah melainkan wujud penghargaan dari TNI AD atas dedikasi dan loyalitas pengabdian yang telah dilakukannya.

“Kenaikan pangkat senantiasa dilandasi oleh penilaian yang objektif, menyeluruh dan transparan atas kerja dan keberhasilan para Bintara, Tamtama dan PNS dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujar Letkol Inf Bagus Suryadi Tayo dalam amanatnya.

Oleh karena itu, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya mengajak kepada prajurit untuk senantiasa berbuat sesuai dengan porsi dan tugas yang dipercayakan oleh negara secara akuntabel, transparan disertai dengan hati yang ihklas dan penuh rasa syukur.

“Ingatlah, kenaikan pangkat harus disyukuri dengan cara meningkatkan kedewasaan dalam berpikir, bersikap dan bertindak, sehingga berpengaruh terhadap iklim kerja yang lebih kondusif dan produktif,” ujar Danrem 083 Baladhika Jaya.

BACA JUGA :  TNI dan Polri Bekerjasama Membangun MCK

Dalam akhir amanatnya, Danrem 083 Baladhika jaya berharap kenaikan pangkat ke 14 personel Korem 083 Baladhika Jaya dijadikan pemicu agar mampu memberikan yang terbaik bagi negara dan khususnya untuk Jajaran Korem 083 Baladhika Jaya tempat bertugas saat ini. (A.Y)

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *