Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Unmer Malang launching Reuni Akbar 1-2 Desember mendatang

Unmer Malang launching Reuni Akbar 1-2 Desember mendatang

Kota Malang – Bertepatan tanggal 17 Agustus atau peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Universitas Merdeka (Unmer) Malang secara resmi melaunching kegiatan Reuni Akbar Universitas merdeka malang di halaman Kantor Pusat Unmer, Kamis (17/8).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Merdeka Malang Prof. Dr. Anwar Sanusi menyatakan bahwa kegiatan Reuni Akbar tersebut merupakan kegiatan terbesar yang pernah dilaksanakan oleh Universitas Merdeka Malang selama ini.

“Semoga ini merupakan tanda akan kebangkitan dari mahasiswa Universitas Merdeka Malang di masa yang akan mendatang. Jika kekuatan dari berbagai daerah yang dipersatukan tidak bisa dibayangkan betapa kuatnya gerakan yang akan dilaksanakan disebut sehingga marilah kita sukseskan kegiatan Reuni Akbar pada tanggal 1 hingga 2 Desember 2017 mendatang,” ujar Rektor Unmer Malang.

Lebih lanjut Rektor Unmer menjelaskan bahwa tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 kali ini adalah Kerja Bersama, sehingga diharapkan acara Reuni Akbar Unmer Malang tersebut bisa sukses melalui kerjasama dari semua pihak.

Sementara itu, Bupati Malang yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Alumni Unmer, H. Rendra Kresna menyatakan bahwa dalam acara Reuni Akbar Alumni Unmer Malang itu akan mengundang alumni mulai dari lulusan tahun 1964 hingga lulusan terakhir di tahun 2017 ini.

“Alumni Unmer Malang hingga saat ini sudah mencapai sekitar 55 ribu orang dan kita targetkan minimal 5.000 alumni bisa berkumpul bersama dalam Reuni Akbar mendatang,” ujar H. Rendra Kresna.

Banyaknya alumni Unmer Malang yang sudah sukses saat ini akan dijadikan salah satu rangkaian acara berupa pemberian kuliah umum yang berisi sukses story baik secara terpusat ataupunterpisah di masing-masing fakultas yang ada di universitas merdeka.

Sementara itu, Ketua Panitia Rruni Akbar Unmer Malang yaitu Dwi Cahyono menegaskan bahwa ada beberapa tujuan dari pelaksanaan Reuni Akbar Unmer Malang tersebut dimana salah satunya adalah melihat bagaimana sumbangsih dari para alumni kepada Universitas Merdeka Malang sebagai almamaternya.

“Saat ini sudah ada sekitar 1.000 alumni yang sudah mendaftar, dan kita harapkan alumni yang lain segera mendaftar untuk mengikuti Reuni Akbar Unmer Malang di Balai Merdeka pada tanggal 1 hingga 2 Desember mendatang,” pungkas pria pemilik Warung Inggil ini. (A.Y)

Video :

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan