Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pang! mulai rangkul komunitas di Malang Raya untuk menjadi Panger

Pang! mulai rangkul komunitas di Malang Raya untuk menjadi Panger

Kota Malang – Dalam rangka menambah jumlah ‘Panger‘ sebutan bagi pengguna aplikasi sosial media Pang! asli Malang, beberapa komunitas yang ada di kota Malang mengikuti acara Grand Day yang diadakan oleh Pang!, Sabtu (26/8) di Cafe Bhaswara kota Malang.

Tim Promosi Pang!, Christian Adi menjelaskan bahwa acara yang diberi tema acara Grand Day tersebut  dimaksudkan bahwa hari itu merupakan hari yang baru karena sudah ada Media Sosial baru buatan warga Malang yaitu Pang!.

“Pang! Ini merupakan aplikasi sosial media asal Malang yang memiliki fitur-fitur paling lengkap dibandingkan dengan aplikasi sosial media yang ada selama ini,” ujar Christian.

Acara Grand Day yang menghadirkan beberapa komunitas yang ada di Malang Raya ini menghadirkan berbagai macam hiburan serta sosialisasi aplikasi Pang! dan beberapa smarphone sebagai doorprize  peserta acara tersebut.

“Kami terus melaksanakan acara sosialisasi aplikasi Pang! ini agar warga Malang Raya juga semakin banyak yang mengunduh dan menggunakan aplikasi kami ini,” ujar Christian.

Perlu diketahui, semenjak dilaunching bulan Mei 2017 lalu atau tiga bulan yang lalu, hingga saat ini sudah ada sekitar 18 ribu pengguna Pang di wilayah Malang Raya dan diharapkan akan terus bertambah karena fitur-fitur yang dimiliki Pang!. (A.Y)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan