Breadtalk Hadir di Giant Kebonsari Malang

1

Kota Malang – melihat Animo masyarakat kota Malang dan sekitarnya terhadap produk roti yang diproduksinya, BreadTalk akhirnya turut membuka outlet kedua di kota Malang bersamaan dengan pembukaan Giant Kebonsari kota Malang, Jumat (29/9).

Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Andriani menjelaskan bahwa outlet BreadTalk di Giant Kebonsari merupakan outlet kedua yang ada di Malang yang ada di lantai dasar Giant Kebonsari.

Outlet BreadTalk di Giant Kebonsari diakui oleh Tessa sebagai outlet yang mengusung tema berbeda dengan outlet yang lain.

“Meskipun BreadTalk selalu mengusung konsep open kitchen sehingga pelanggan bisa mengetahui bagaimana proses roti BreadTalk itu dibuat dan dari bahan-bahan berkualitas saja bahan roti BreadTalk, namun outlet BreadTalk yang ada di Giant Kebonsari ini cukup berbeda karena pelanggan bisa langsung mencium aroma roti yang sedang diproduksi,” ujar Tessa.

Dengan dibukanya outlet kedua BreadTalk di labsi dasar Giant Kebonsari ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat kota Malang dan sekitarnya akan roti yang berkualitas yang dekat dengan lokasi tempat tinggal mereka.

“Mungkin selama ini mereka sudah tahu tapi outlet BreadTalk yang ada terlalu jauh, maka dengan outlet yang baru ini bisa lebih terjangkau dari tempat tinggal mereka,” ungkap Tessa Andriani.

Dari pantauan di lokasi pada hari pertama buka, nampak masyarakat antusias mendatangi outlet BreadTalk untuk berbelanja sesuai kebutuhan mereka, apalagi dengan aroma harum roti BreadTalk yang tercium hingga di luar outlet BreadTalk tersebut. (A.Y)

Share.

About Author