Bollywood Chalengge memuaskan para pecinta India d Malang Raya

0

Kota Malang – Kota Malang – Semenjak didirikan 34 tahun yang lalu pada tahun 1983, Komunitas Bollywood Fans Club Malang sudah sempat memiliki tiga pemimpin, namun sayangnya komunitas pecinta budaya dan produk India tersebut vakum sejak tahun 2009 lalu.

“Komunitas Bollywood Fans Club ini merupakan wadah bagi para pecinta India yang ada di Malang Raya ini, apalagi Malang ini menjadi barometer pecinta India di Indonesia,” ujar Mamax Herman, Pembina Bollywood Fans Club Malang Indonesia.

Dalam upaya mengembalikan kecintaan dan regenerasi pecinta India, Komunitas Bollywood Fans Club Malang Indonesia bekerjasama dengan Persatuan Artis Film (Parfi) kota Malang menggelar acara Bollywood Challenge yang dilaksanakan di Cyber Mall Plaza Dieng (15/10).

“Harapannya dengan acara ini bisa membangkitkan lagi kegairahan para pecinta India di Malang Raya dan ternyata acara Bollywood Chalenge hari ini sangat diminati dengan bukti antusiasme peserta yang mencapai lebih dari 100 peserta,” ujar Mamax Herman.

Acara Bollywood Chalengge yang digelar selama tanggal 13-15 Oktober 2017 di Cyber Mall Plaza Dieng diisi dengan berbagai macam lomba seperti lypsing lagu india, lomba melukis hyena, melukis, dance, fashion show hingga opera india.

“Ternyata setelah sekian lama vakum, begitu kita adakan acara Bollywood Challenge selama tiga hari ternyata animonya sangat luar biasa dan diminta bisa dilakukan setiap tahun,” ujar Mamax Herman.

Sementara itu ditemui di lokasi acara Bollywood Challengge, Ketua Parfi kota Malang Rossa S. Romlah menyatakan ada banyak hal-hal positif yang bisa diambil dari kebudayaan India yang bisa diteladani dalam kehidupan sehari-hari.

Dan bergabungnya Parfi dalam acara Bollywood Chalenge oleh Bollywood Fans Club Malang Indonesia tersebut diharapkan bisa memberi akses dan fasilitas para pecinta India untuk menyalurkan hobi dan kecintaan mereka terhadap hal-hal yang bernuansa India.

“Harapannya orang yang sudah eksis di Bollywood Fans Club Malang Indonesia ini lebih aktif dan bisa bergabung dg Parfi untuk menyalurkan hobi sesuai dengan tugas pokok Parfi,” ujar Rossa.

Menurut Mamax Herman, hingga saat ini anggota Bollywood Fans Club Malang Indonesia yang terdata di sosial media sudah mencapai 1.297 anggota dan setelah acara Bollywood Chalengge banyak sekali masyarakat yang ingin bergabung tetapi belum tahu dimana tempat mendaftar Bollywood Fans Club Malang Indonesia.

“Ya selama vakum, ternyata banyak informasi yang tidak tersosialisasikan tentang Bollywood Fans Club Malang Indonesia, semoga akan semakin banyak anggota yang aktif dan kegiatan Bollywood Fans Club Malang Indonesia bisa semakin sering lagi,” ujar Mamax Herman. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply