Direktur Polinema lantik Empat Pembantu Direktur dan Pejabat lainnya

Kota Malang – Sesuai dengan aturan mengacu pada peraturan Menristekdikti nomor 19 tahun 2017 pada tanggal 2 November lalu telah dilaksanakan pemilihan Pembantu Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) yang dilaksanakan secara demokratik dan sesuai aturan.

“Alhamdulillah sudah terpilih empat Pembantu Direktur  dari 12 kandidat calon Pembantu Direktur dimana masing-masing jabatan Pembantu Direktur itu ada tiga kandidat, dan akhirnya terpilihlah empat orang yang kita lantik hari ini,” ujar Direktur Polinema Awan Setyawan, usai pelantikan Pembantu Direktur, Kamis (30/11).

Menurut Awan Setyawan, pemilihan Pembantu Direktur prosedur dan mekanismenya hampir sama dengan pemilihan Direktur, namun pebedanya jika Direktur dipilih dengan komposisi suara 35% adalah suara Menteri, tetapi jika Pembantu Direktur maka 35% adalah suara Direktur dan 65% adalah suara Senat Polinema.

“Dari empat Pembantu Dekan yang dilantik hari ini, hanya ada satu saja yang tidak berganti yaitu Pembantu Direktur II yaitu Halid Hasan yang sebelumnya menjadi Pembantu Direktur I,” ujar Direktur Polinema.

Selain Pembantu Direktur, jabatan-jabatan yang kosong karena ditinggal menjabat sebaga Pembantu Direktur juga sudah diisi dan pejabat barunya juga sekalian dilantik hari ini juga.

“Selain Pembantu Direktur, ada juga pejabat baru yang dilantik yakni jabata Ketua Jurusan Teknik Elektro, Sekretaris Jurusan Teknik Elektro dan Ketua Program Studi D3 Teknik Elektro karena pejabat sebelumnya ditunjuk menjadi Pembantu Direktur atau jabatan kosong lainnya,” pungkas Awan.

Dari pelantikan tersebut, Direktur Polinema Awan Setyawan berharap agar para

Pejabat yang dilantiknya hari ini bisa mendukung penuh program-program yang sudah dicanangkannya.

“Harapannya ya bisa full mendukung saya dalam arti mendukung mensukseskan program-program yang sesuai dengan yang saya rencanakan untuk dilaksanakan. Maunya saya karena saya juga yang memilih mereka itu Ya saya tahu persis kinerja mereka Jadi kalau saya mau lari ya mereka harus ikut lari untuk memajukan kampus Polinema ini bersama-sama,” pungkas Direktur yang ramah ini.

Perlu diketahui, Pejabat Polinema yang dilantik hari ini antara lain Supriatna Adhisuwignyo sebagai Pembantu Direktur I, Halid Hasan sebagai Pembantu Direktur II, Anggit Murdani sebagai Pembantu Direktur III, Luchis Rubianto sebagai Pembantu Direktur IV, M. Junus sebagai Ketua Jurusan Teknik Elektro, Komarudin sebagai Sekretaris Jurusan Teknik Elektro dan Ahmad komarudin sebagai Ketua Program Studi D3 Teknik Elektro. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini