Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Partai Koalisi seMalang Raya Rapatkan Kekuatan untuk Menangkan Nanda – Wanedi

Partai Koalisi seMalang Raya Rapatkan Kekuatan untuk Menangkan Nanda – Wanedi

Kota Malang – Upaya pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi (Menawan) rupanya tidak hanya datang dari wilayah kota Malang saja, karena dengan bermodal koalisi besar dengan 22 kursi dari PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP dan NasDem. Dukungan tersebut nampak saat rapat koordinasi tim besar dari berbagai partai pengusung di Javanine Resto Minggu (28/1) malam yang menghadirkan beberapa tokoh politik Malang Raya seperti Wali Kota Batu dari PDI Perjuangan Dewanti Rumpoko, Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Malang Abdul Hakim, Sekertaris DPC PPP Abdul Rozaq, Plh Ketua DPD NasDem Kota Malang Hanan, Ketua DPD NasDem Kabupaten Malang, Choirul Anam, politisi senior Bambang Satriya hingga Penasehat DPW Nasdem Jatim M. Geng Wahyudi.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko yang sudah beberapa kali mengikuti Pilkada dalam pertemuan tersebut membeberkan pengalamannya selama maju dalam momen Pilkada.

“Harus memperkuat internal partai agar bisa menyisir suara sebanyak mungkin di masyarakat. Selain itu, penguatan dan membentuk sistem di tim pemenangan juga harus dilakukan dengan baik sehingga hasilnya maksimal. Pengalaman saya di Kabupaten Malang dan Kota Batu ini cukup penting bagi pasangan MeNaWan untuk memenangkan Pilkada,” ujar Dewanti Rumpoko.

Selain itu, Dewanti mengingatkan bahwa tim yang solid dan kuat akan mampu menggerakkan roda partai dimana nantinya perolehan suara akan maksimal, apalagi di atas kertas pasangan MeNaWan mampu memenangkan Pilkada Kota Malang 2018.

“Hitungan di atas kertas menang, tapi kita tidak bisa berpikir seperti itu, tim harus solid dan bekerja betul untuk Pilkada Malang,” pungkas Dewanti.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, Choirul Anam menyampaikan pesan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Rendra Kresna jika semua kekuatan partai NasDem di Malang Raya akan siap memenangkan pasangan MeNaWan.

Di lokasi yang sama, Ketua DPD PAN Kota Malang Pujianto menegaskan jika partai berlambang matahari itu sejak awal sudah siap memenangkan Pasangan MeNaWan agar bisa memenangkan Pilkada Malang 2018.

“PAN dari tataran DPD sampai ranting solid dan akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan Pilkada kota Malang,” tandasnya.

Berbagai masukan dan pernyataan dari perwakilan Partai Pengusung Pasangan Menawan, Calon Wali Kota Malang Ya’qud Ananda Gudban berharap koalisi besar pengusung dan pendukungnya bisa bersinergi bersama untuk pemenangan Pilkada kota Malang 2018 mendatang.

“Saya terus memberikan suport bagi semua partai pengusung untuk solid dan turun untuk memenangkan Pilkada Malang, apalagi pasangan MeNaWan ini didukung penuh oleh dua tokoh yang saat ini menjabat sebagai kepala daerah yakni Bupati Malang Rendra Kresna dan Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

Seperti diketahui, dukungan terhadap pasangan MeNaWan terus berdatangan, karena Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga sudah menyatakan siap untuk menjadi Juru Kampanye serta beberapa elemen masyarakat yang siap menjadi relawan yang siap bekerja untuk memenangkan Nanda-Wanedi di Pilkada Kota Malang. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan