Polinema kembali tandatangani SPK bersama Arema FC

0

Kota Malang – Di kepimpinan Direktur yang batu, Politeknik Negeri Malang (Polinema) kembali melanjutkan kerjasama dengan klub Arema FC yang kedua kalinya.

Kelanjutan kerjasama kali ini diwujudkan dalam bentuk penandatangan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) antara Polinema dengan perwakilan PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia yang menaungi klub Arema FC di ruang Rapat Pimpinan Polinema, Selasa (20/02).

Direktur Polinema Awan Setiawan menegaskan bahwa kerjasama yang dibuat antara Polinema dengan Arema FC merupakan salah satu wujud pengabdian Polinema terhadap masyarakat.

“Semoga dengan penandatangan SPK yang baru ini Polinema bisa mensupport Arema FC, karena apapun kondisi dan prestasi klub Arema kami tidak akan surut untuk mendukung Arema sebagai salah satu bentuk pengabdian Polinema kepada masyarakat,” ujar Direktur Polinema Awan Setiawan.

Dengan kerjasama yang dibuatnya selama ini, brand Polinema hanya muncul di LED di pinggir lapangan, namun ada kemungkinan juga di waktu mendatang nama atau logo Polinema berada di Jersey pemain Arema FC.

“Harus kita akui bahwa dengan kerjasama ini jumlah yang mendaftar ke Polinema meningkat drastis. Jika tahun 2016 lalu ada 43 ribu pendaftar, maka tahun 2017 kemarin meningkat hingga 57 ribu peminat yang mendaftar ke Polinema. Harapannya branding Polinema juga terangkat secara nasional saat pertandingan Arema FC disiarkan secara nasional,” ujar Awan Setiawan.

Ditemui di lokasi yang sama, GM. PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia, Ruddy Widodo mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Polinema kepada Arema FC.

“Semoga kerjasama ini saling menguntungkan dan prestasi Arema FC ke depan semakin luar biasa,” ujar Ruddy.

Lebih lanjut Awan Setiawan menawarkan bantuan Polinema jika Arema FC membutuhkan bantuan salam hal yang lain seperti halnya penyediaan data atau statistik pemain dan pertandingan yang bisa dikerjakan oleh mahasiswa Polinema melalui aplikasi yang dibuatnya.

Menanggapi Tawaran tersebut, Ruddy mengakui jika untuk statistik pemain selama ini klub di Indonesia masih selalu tergantung pada dua corporate yang menyediakan jasa tersebut.

“Memang data tersebut sangat penting dan dibutuhkan pelatih, semoga bisa disupport juga oleh Polinema,” ungkap Ruddy Widodo. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply