Pengalaman baru menginap di Hotel Kapsul di Gunung Bromo

0

Bromo, Probolinggo – Siapapun warga Indonesia khususnya masyarakat yang suka travelling tentunya sudah tidak asing lagi dengan Gunung Bromo yang ada di wilayah Jawa Timur ini. Gunung yang sering menjadi lokasi shooting film dan sinetron ini memang selalu membuat wisatawan yang sudah pernah mengunjunginya kembali datang lagi kesana. Dengan mitos dan legenda yang ada, serta keramahan warga suku Tengger membuat wisatawan merasa pulang ke rumah sendiri dengan suasana yang homey dan betah berlama-lama di gunung Bromo.

Mungkin setelah kedatangan anda yang terakhir ke gunung Bromo, kunjungan anda berikutnya dipastikan akan mendapatkan pengalaman (experience) baru berwisata di lokasi yang bermitos Joko Seger dan Roro Anteng tersebut. Experience baru yang ditawarkan kepada wisatawan yang datang itu datang dari PT. Intiwhiz International yang meresmikan pengoperasian Whiz Capsule Hotel Grand Bromo sebagai ‘Hotel Kapsul’ yang kedua di Indonesia dan Hotel ke 22 dari PT. Intiwhiz International terhitung sejak hari ini, Sabtu (03/03).

Lokasi Whiz Capsule Hotel Grand Bromo yang ada di  jalan Raya Bromo Sukapura, Probolinggo Jawa Timur ini dinilai sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 90 Menit dari Bukit Cinta, Pasir Berbisik, Bukit Teletubies dan Kawah Bromo yang menjadi objek wisata terkenal di gunung Bromo.

Kamar kapsul yang diperuntukkan untuk Satu orang ini dirancang khusus untuk pelancong modern dan perjalanan bisnis tunggal (Single Traveller) yang menawarkan harga yang sangat kompetitif. Meskipun berada d dalam kapsul (capsule), wisatawan tetap bisa menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak terkalahkan dari hotel lainnya seperti fasilitas Air Conditioner dan TV layar datar yang disediakan di dalam kamar kapsul.

Dengan 80 kamar kapsul yang disediakan merupakan satu penawaran untuk merasakan new experince  bagi wisatawan gunung Bromo. Tersedia pula Lima Villa yang luas dari tipe standard dan tipe VIP menjadi pilihan bagi wisatawan atau tamu yang ingin tinggal bersama keluarga dapat lebih nyaman menikmatinya.

Manager Whiz Capsule Grand Bromo, Dwi Purnomo menjelaskan bahwa penawaran harga selama Pembukaan (Opening Rate) dibandrol harga spesial hanya Rp.250.000,-nett/malam untuk Hotel Kapsul untuk masa tinggal atau pemesanan sampai dengan 28 Maret 2018.

“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.whizcapsule.com atau www.intiwhiz.com untuk harga terbaik kami,” ujar Dwi Purnomo kepada awak media yang menghadiri pembukaan Whiz Capsule Hotel Grand Bromo.

Sementara itu, Director Operational Intiwhiz International, Tito N. Munawar menjelaskan bahwa Intiwhiz International merupakan salah satu Hotel Jaringan di Indonesia yang sedang berkembang dan berdiri sejak tahun 2008 dengan meresmikan Hotel pertama di tahun 2010.

“Intiwhiz International sangat optimis untuk melakukan ekspansi ke beberapa kota besar di Indonesia, dimana hingga tahun 2018 ini Intiwhiz international akan mengoperasikan 25 Hotel dan menargetkan 37 Hotel beroperasi di seluruh Indonesia,” ujar Tito N. Munawar. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply