Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pindah kantor baru, DPD Nasdem Kota Malang targetkan 5 anggota DPRD

Pindah kantor baru, DPD Nasdem Kota Malang targetkan 5 anggota DPRD

Kota Malang – Mulai pukul 19.00 WIB daerah sekitar jalan Simpang Sulfat mengalami kepadatan jumlah pengguna jalan karena dipenuhi oleh kader Partai Nasdem yang sedang melaksanakan tasyakuran perpindahan kantor DPD Partai Nasdem kota Malang.

Kantor baru DPD Partai Nasdem yang diresmikan malam hari ini terasa cukup istimewa karena dihadiri oleh banyak tokoh-tokoh seperti Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Ketua DPW Jatim Nasdem Rendra Kresna, Anggota DPR RI dapil Malang Raya Kresna Dewa Nata Prosakh, Dewan Penasehat Partai Nasdem Jatim Geng Wahyudi, Calon Wakil Walikota Malang Ahmad Wanedi dan tokoh-tokoh yang lainnya.

Ketua DPD Nasdem kota Malang, Abdul Hanan Jalil dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan malam hari ini memiliki dua tujuan yakni tasyakuran perpindahan kantor DPD Nasdem kota Malang di Ruko Pandanwangi Green Park di jalan Simpang Sulfat Utara Kavling 15 kota Malang serta tasyakuran perolehan nomor peserta Pemilu tahun 2019 dimana partai Nasdem mendapatkan nomor lima.

“Semua kesenangan dan kebahagiaan itu ada di angka lima seperti d nomor angka didapatkan oleh Partai Nasdem. Oleh karena nya, maka untuk tahun 2019 mendatang maka Nasdem kota Malang minimal bisa mengirimkan lima orang kader Nasdem untuk menjadi anggota DPRD kota Malang,” ujar Hanan Jalil.

Dalam rangka mencapai semua tujuan yang ingin dicapai di masa mendatang, Hanan Jalil meminta semua kader untuk bersatu padu dalam barisan Nasdem.

“Kita satukan langkah dalam satu barisan sesuai dengan instruksi langsung Ketua Umum, sehingga ke depan kita harus bersatu padu untuk memenangkan Nanda-Wanedi, Khofifah-Emil Dardak dan mengirimkan 5 wakil anggota DPRD di kota Malang atau meningkat 500% dari jumlah anggota DPRD dari Nasdem saat ini,” ujar Hanan.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak yang turut hadir menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian kantor DPD Nasdem Kota Malang malam hari ini.

“Selamat untuk kantor barunya dan terimakasih untuk dukungan kepada Khofifah-Emil dari Partai Nasdem. Partai ini didirikan atas dasar nilai-nilai luhur yang saat ini sudah mulai luntur,” ujar Emil Dardak.

Menurut Emil, Nasdem merupakan partai yang sedang berproses untuk menjadi partai modern yang membangun kepercayaan masyarakat atas partai politik yang seharusnya.

Insha Allah tahun 2018 sukses, 2019 akan lebih sukses untuk partai Nasdem ke depannya,” pungkas Emil Dardak. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan