Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Ribuan jamaah hadiri Peringatan Haul Pertama KH. A. Hasyim Muzadi

Ribuan jamaah hadiri Peringatan Haul Pertama KH. A. Hasyim Muzadi

Kota Malang – Bertempat di Pesantren mahasiswa Al Hikam di jalan Cengger Ayam kota Malang hari ini dilaksanakan acara Peringatan Haul Ke-1 KH. A. Hasyim Muzadi yang dihadiri oleh ribuan orang. Dalam acara peringatan Haul KH. A. Hasyim Muzadi yang pertama ini dihadiri oleh ribuan jamaah dan tamu yang memadati Pondok Pesantren Mahasiswa Al-Hikam sejak pagi hari tadi.

Acara Peringatan Haul KH. A. Hasyim Muzadi ini diisi dengan pembacaan tahlil dan pengajian serta sambutan dari Kyai Tolchah Hasan dan peresmian masjid Al Ghozali yang ada di areal Pondok Pesantren Al Hikam tersebut.

Pengasuh Pondok Peantren Al Hikam saat ini yang merupakan anak pertama KH. A. Hasyim Muzadi yakni Abdul Hakim Hidayat kepada awak media mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran para tamu dan undangan yang mengikuti acara Haul pertama KH. A. Hasyim Muzadi tersebut.

“Terimakasih untuk semua tamu dan undangan, semoga kehadiran dan doa para tau sekalian dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang belrimpah,” ujar Abdul Hakim Hidayat.

Abdul Hakim Hidayat lebih lanjut mengutarakan tentang pesan dari KH. A. Hasyim Muzadi selama masih hidup yakni harus siap hidup yang berarti kita harus siap dengan segala macam konsekuensi dari hidup itu sendiri dan harus menyiapkan hidup yang lebih baik di waktu yang akan datang.

“Sebenarnya kita hanya menyebar undangan sekitar 500 saja, tetapi yang hadir lebh dari 2.000 orang, semoga menjadi berkah. Tadi juga sudah kita resmikan masjid Al Ghozali yang pembangunannya dulu semasa KH. A. Hasyim Muzadi masih ada,” ujar Hakim.

Acara Peringatan Haul Pertama KH. A. Hasyim Muzadi yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersebut selesai sekitar pukul 11.00 WIB dan dihadiri beberapa tokoh di Malang Raya seperti Pasangan Calon Menawan Ya’qud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi, serta Pasangan Calon ASIK Abah Anton dan Syamsul Mahmud , Rektor Universitas Brawijaya M. Bisri, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK serta Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan tokoh-tokoh yang lainnya.

Selain di malang, rencananya Haul Pertama KH. A. Hasyim Muzad ini juga akan dilaksanakan di pondok pesantren mahasiswa di Depok pada tanggal 24 Maret mendatang. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan