Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

PJS Walikota puji inovasi makanan dalam Festival Mie Bakso dan Mendem Duren

PJS Walikota puji inovasi makanan dalam Festival Mie Bakso dan Mendem Duren

Kota Malang – Bertempat di sepanjang jalan Gajahmada yang berada di samping gedung Balaikota Malang, festival Mie Bakso dan Mendem Duren dimulai sejak pagi hari tadi, Jumat (13/04).

Dalam festival yang diikuti oleh 60 stand penjual durian dan 40 stand mie serta bakso ini juga diisi berbagai macam acara dimana salah satunya adalah lomba kreasi masakan dengan bahan baku mie sponsor acara.

PJS Walikota Malang, Wahid Wahyudi yang meninjau langsung acara lomba kreasi masakan tersebut memuji kreasi dan inovasi kuliner dari para peserta lomba.

“Wah kreasi dan inovasi ibu-ibu peserta lomba ini bagus-bagus dan rasanya juga luar biasa sehingga perlu kiranya untuk dibantu dan difasilitasi agar bisa diproduksi dan dipasarkan. Bisa juga untuk menjadi makanan atau jajanan yang bisa dipakai untuk para suami yang mau berangkat kerja atau di makan di kantor,” ujar PJS Walikota Malang, Wahid Wahyudi.

Acara Festival Mie Bakso dan Mendem Duren ini digelar sejak hari ini hingga Minggu tanggal 15 April 2018 mendatang.

Pembukaan acara festival tersebut sudah dihadiri oleh masyarakat yang ingin menikmati sajian Mie Bakso dan Durian yang berasal dari berbagai daerah seperti Malang dan sekitarnya.

“Salah satu permasalahan yang dialami oleh UMKM ini adalah masalah permodalan dimana bisa dibantu oleh Bank Jatim dengan kredit UMKM yang bunganya hanya 6% saja,” ungkap Wahid Wahyudi.

Selain mencoba menikmati kreasi mie dalam acara lomba, PJS Wahid Wahyudi juga menikmati durian dari Ngantang yang dinikmati bersama dengan tamu dan undangan yang mengikuti PJS Walikota Malang meninjau lokasi festival tersebut. (A.Y)

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan