Dewa : film DBA 2 ini adalah kebanggaan bagi warga Malang Raya

0

Kota Malang – Sudah dua hari sejak tanggal 21 Juni 2018 film Darah Biru Arema 2 (DBA 2) diputar serentak di tiga bioskop di kota Malang.

“Ada tiga tempat pemutaran film DBA 2 yakni bioskop di Mall Dinoyo City, Sarinah dan juga di Malang City Point mulai tanggal 21 Juni 2018 yang rencananya hingga 7 hari,” ungkap Produser DBA 2, Vicky Arif.

Menurut Vicky, di hari pertama pemutaran DBA 2 sudah terjual sebanyak 1.500 tiket dari target 1.700 tiket yang diharapkan.

“Sampai siang hari ini di hari kedua pemutaran kondisi penonton masih stabil di kisaran yang sama dengan kemarin. Jika animo masyarakat tinggi, maka film DBA 2 bisa terus berlanjut lebih dari rencana Tujuh hari pemutarannya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai salah satu kordinator Malang Creative Fusion (MCF) ini.

Di hari kedua pemutaran film yang menceritakan sisi kehidupan Aremania Aremania mendukung tim sepakbola Arema tersebut dilaksanakan acara nonton bersama dengan Anggota DPR RI dari Dapil V Malang Raya, Kresna Dewanata Prosakh bersama ratusan penonton yang lainnya.

Usai menyaksikan film DBA 2 tersebut, Kresna Dewanata Prosakh memberikan apresiasi terhadap film DBA 2 yang menggunakan bahasa Jawa khas Malang dalam keseluruhan dialog filmnya tersebut.

“Film DBA 2 ini luar biasa karena melebihi ekspektasi yang ada dalam gambaran pemikiran saya sebelum menonton. Film ini sangat mewakili arek-arek Malang yang terbukti juga bisa menciptakan film yang luar biasa ini,” ujar pria yang akrab disapa Dewa ini.

Dewa juga berharap agar munculnya film Darah Biru Arema 1 dan Darah Biru Arema 2 akan bisa menginspirasi orang Malang Raya lainnya untuk bisa menciptakan film yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Film ini adalah kebanggaan semua warga Malang Raya dimana Aremania Aremania itu bukan hanya tentang sepakbola saja, tetapi tentang kehidupan orang Malang,” pungkas Kresna Dewanata Prosakh. (A.Y)

 

Share.

About Author

Leave A Reply