KONI Kabupaten Malang Incar Posisi Puncak di Porprov Jatim

0

Kabupaten Malang – Perhelatan Porprov VI Jawa Timur (Jatim) mendatang menjadi pertaruhan atlet terbaik yang ada di wilayah Kabupaten Malang, sehingga untuk pencapaian prestasi terbaik dalam ajang tersebut KONI Kabupaten Malang menggelar rapat kerja bertajuk ‘Optimalisasi Kinerja KONI Kabupaten Malang Menuju Sukses Proprov VI Jatim’, di Hotel Rado Syariah, Kabupaten Malang sejak Kamis hingga Jumat ini (5-6/07).

Rapat internal yang dihadiri pengurus pengurus cabang olahraga (cabor) dan pengurus olahraga tingkat kecamatan itu diharapkan mampu memompa semangat dan motivasi pengurus dan atlit cabor kabupaten Malang untuk mampu meraih prestasi terbaiknya.

“Ayo kita gantungkan mimpi setinggi langit, semua serba mungkin. Porprov keenam nanti bukan tidak mungkin kita berada di posisi puncak menggeser Surabaya,” ujar Ketua Harian KONI Kabupaten Malang Imam Zuhdi saat menutup kegiatan itu.

Porprov VI Jatim di Gresik dinilai memiliki tingkat kompetisi yang sangat luar biasa mengingat Kabupetan Gresik sebagai tuan rumah akan berjuang keras unjuk mendulang prestasi sehingga Kabupaten Malang harus menyiapkan sejak dini atlet terbaiknya agar mampu bersaing sehat dengan atlet daerah lain.

“Untuk itu cabor memiliki peran besar dalam menempa atlet terbaiknya agar dapat meraih prestasi dalam ajang bergengsi tersebut. Sejak dini setiap cabor menyiapkan pembinaan dan latihan secara terencana dengan pemantauan berkala,” ungkap Imam Zuhdi.

Kabupaten Malang dalam Porprov V di Banyuwangi masuk dalam lima besar, harapannya dengan persiapan yang cukup matang diharapkan Kabupaten Malang akan mampu bertengger di posisi tiga besar.

Saat ini, KONI kabupaten Malang melakukan pemetaan atlet berpresatsi melalui ajang pemusatan latihan sehingga dapat diperkirakan besaran medali yang akan diraih dalam ajang bergengsi tersebut. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply