Korem 083 laksanakan Bintal Tingkatkan Jiwa Nasionalisme

0

Kota Malang – Dipimpin oleh Kasi Pers Korem 083 Baladhika Jaya Letkol Czi M. Sujangi yang mewakili Danrem 083 Baladhika Jaya, mulai pagi hari tadi dilaksanakan Pembinaan Kenal (Bintal) di Aula Makorem 083 Baladhika Jaya di jalan Letjen Sutoyo nomor 14 kota Malang, Rabu (11/07).

Dalam acara Bintal yang mengambil tema ‘Tingkatkan Nasionalisme Prajurit dan PNS Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD’ tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 083 Baladhika Jaya.

“Ikuti dengan baik setiap materi yang diberikan pemateri. Semoga dengan program yang kita laksanakan ini dapat memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan kita, sehingga dengan bekal tersebut dapat mencegah permasalahan dan pelanggaran Prajurit dan PNS Korem 083 Baladhika Jaya,” ujar Letkol Czi M. Sujangi.

Dalam kegiatan bintal terpadu tersebut diberikan materi Penyuluhan oleh Mayor Caj Ramin dari Bintaldam V Brawijaya yang mengharapkan agar seluruh Prajurit, PNS maupun Persit Korem 083 Baladhika Jaya untuk membina keluarganya dengan baik.

“Jika ada permasalahan keluarga selesaikan dengan baik dan sebisa mungkin hindari perceraian. Karena jika ada permasalahan di dalam keluarga tentu akan memberikan dampak terhadap kinerja Prajurit maupun PNS,” ujar Mayor Caj Ramin.

Sementara itu pemateri yang lain dari Denpom V/3 Kapten Cpm Muh. Ihsan Pasilidik Denpom V/3 Malang juga menjelaskan tentang permasalahan-permasalahan apa saja yang selama ini ditangani oleh Dempom V/3 Malang.

” Semoga dengan mengetahui data permasalahan-permasalahan yang sudah kami tangani selama ini, Prajurit dan PNS Korem 083 Baladhika Jaya dapat mengambil hikmah dan tidak melakukan pelanggaran,” harap Kapten Cpm Muh. Ihsan.

Kapten Cpm Muh. Ihsan menegaskan bahwa setiap permasalahan yang masuk ke Denpom tentu akan diproses secara hukum, sehingga jika Prajurit dan PNS terbukti melakukan pelanggaran pasti akan dikenai sanksi sesuai dengan tingkat kesalahannya. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply