Accounting Fair Polinema 2018 perkenalkan budaya Jawa

0

Kota Malang – Dengan mengambil tema ‘Discovery The Pearl of Java’, Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang (Polinema) kembali menggelar event tahunan Accounting Fair mulai pagi hingga sore hari ini, Kamis (12/07).

Menurut Ketua Panitia Accounting Fair 2018, Widya Rahma menjelaskan bahwa kegiatan Accounting Fair yang dimulai sejak pukul 06.45 WIB hingga pukul 16.00 WIB ini berisi berbagai kegiatan yang bisa dinikmati mahasiswa dan pengunjung lainnya.

“Ada pentas seni (Pensi) mulai dari penampilan Solo, Band, Dance dan juga musik akustik. Ada juga fashion show dengan tema budaya JAwa yang diikuti 76 orang peserta,” ujar Widya Rahma

Dalam acara tahunan tersebut juga dilaksanakan bazar yang diikuti mahasiswa akuntansi dimana setiap kelas membuka satu stand bazar yang juga akan diperlombakan nantinya.

“Setiap kelas akan menampilkan satu budaya suatu daerah di Jawa. Misalkan Purwokerto maka mahasiswa yang bersangkutan harus menampilkan budaya yang menjadi icon dan budaya khas dari Purwokerto,” ungkap perempuan ramah ini. 

Dari pemantauan di lokasi, dari 38 stand bazar yang dibuka dalam kegiatan tersebut ramai dikunjungi para pembeli dan juga mahasiswa yang menjadi penjaga stand bazar.

“Nantinya akan terpilih stand terbaik yang memenuhi persyaratan dari panitia yang mengambil budaya Jawa sebagai tema acaranya. Silahkan datang karena acara ini juga terbuka untuk umum,” ungkap Widya Rahma. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply