Danrem 083 Baladhika Jaya ‘Pancal’ sepeda sambil melakukan pemantauan wilayah

0

Kota Malang – Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di wilayah Korem 083 Baladhika Jaya, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya melakukan aktifitas mengayuh sepeda setiap akhir pekan selesai melaksanakan sholat subuh.

Kegiatan mengayuh sepeda sebagai salah satu bentuk olahraga juga dimanfaatkan oleh Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo untuk melaksanakan pemantauan wilayah pasca pelaksanaan Pilkada di Jawa Timur yang masuk wilayahnya.

“Hari ini kita berolahraga sekaligus melakukan pemantauan wilayah pasca Pilkada serentak,” ujar Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo sebelum memulai aktifitas mengayuh sepeda yang dimulai dari rumah dinasnya bersama beberapa pejabat Korem 083 Baladhika Jaya serta komunitas pecinta gowes ‘Ratjoent’.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita, agar seluruh Perwira mendapatkan ide-ide pada saat melintas dan melihat secara langsung kondisi wilayah dengan memanfaatkan potensi yang ada,” ungkap Danrem 083 Baladhika Jaya.

Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menyatakan pemantauan wilayah dengan gowes kali ini akan melalui route yang cukup menantang di wilayah paling timur Kodim 0818 kabupaten Malang yang berkontur pegunungan sehingga perlu dipersiapkan mental dan fisik para peserta gowes yang akan menempuh jarak sekitar 55 kilometer. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply