Sutiaji : saya berharap akan muncul Bambang-Bambang yang lain di kota Malang ini

0

Kota Malang – Terpilihnya inisiator
Kampung 3G Bambang Irianto sebagai penerima penghargaan Kalpataru tahun 2018, mendapatkan apresiasi dari Plt Walikota Malang Sutiaji.

“Kampung Glintung Go Green (3G) itu menarik sekali, karena dari kerisauan warga masyarakat yang muncul itu kemudian lahirlah gagasan yang kemudian melahirkan Kampung 3G,” ujar Plt. Walikota Malang, Sutiaji.

Plt Walikota Malang memberikan apresiasi dan rasa hormat setinggi-tingginya atas prestasi-prestasi yang diperolehnya selama ini hingga penghargaan Kalpataru yang akan diberikan Presiden bulan Agustus 2018 mendatang.

“Dengan berkolaborasi bersama masyarakat akhirnya Kampung 3G bisa terus berprestasi dan mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak hingga dunia internasional. Saya berharap di kota Malang akan muncul Bambang-Bambang yang lain dengan prestasi-prestasinya yang mendunia,” ungkap Sutiaji.

Sutiaji juga meminta maaf kepada Bambang Irianto jika selama Enam tahun Kampung 3G lahir dan berkarya hingga saat ini masih kurang dukungan dan perhatian dari Pemerintah Kota Malang.

Hadir dalam konferensi pers malam hari ini Plt Wakil Ketua DPRD kota Malang Choeroel Anwar menegaskan bahwa pihak Legislatif kota Malang juga memberikan apresiasi yang tinggi untuk prestasi Kampung Glintung Go Green di kota Malang.

“Kita juga berharap di kota Malang akan lahir Kampung 3G dan Bambang Irianto yang lain yang akan mengharumkan kota Malang dan mensejahterakan masyarakat kota Malang melalui prestasi di wilayahnya masing-masing,” pungkas Choeroel Anwar.

Sementara itu, Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin menegaskan bahwa penghargaan Kalpataru adalah penghargaan yang tidak main-main.

“Ini luar biasa. Kalau perlu dari Glintung untuk peradaban dunia. TNI siap mendukung,” pungkas Dandim 0833, Letkol Inf Nurul Yakin. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply