Danrem 083 Baladhika Jaya sambut kedatangan api Asean Games

0

Kota Malang – Datangnya Api Asean Games ke kota Malang pagi hari tadi, disambut oleh berbagai pejabat wilayah termasuk dari unsur TNI di Bandara Abdurahman Saleh. Rencananya api Asean Games akan dibawa dan diarak di wilayah Malang Raya mulai pagi hari ini, Jumat (20/07).

Api Asean Games diterima pertama di wilayah Kabupaten Malang sebagai titik awal Api Asean Games di wilayah Jawa Timur.

Pawai Api Asian Games (Torch Relay) Asean Games Ke XVIII akan dibawa dari Bandara Abdurahman Saleh kabupaten Malang menuju Kota Blitar dengan mengunakan Kendaraan Darat.

“Saya akan mengamankan dan menyukseskan Torch Relay Asean Games selama berada di wilayah Korem 083 Baladhika Jaya yang menjadi tanggung jawab saya,” ujar Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.

Menurut Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, setelah perjalanan dari Blitar pada sore nanti Torch Relay akan kembali diterima Korem 083 Baladhika Jaya dari wilayah Korem 081 Dhirotsaha Jaya.

“Saya perintahkan kepada jajaran wilayah saya yang akan dilewati untuk mensukseskan dan mengamankan pawai ini semaksimal mungkin karena kegiatan ini merupakan rangkaian dari hajat internasional Asean Games, mari kita sukseskan bersama-sama,” ujar Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo yang hadir dalam penjemputan Api Asean Games di Bandara Abdurahman Saleh pagi hari tadi. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply