Choirul Amri : kita dukung kreatifitas warga yang positif

0

Kota Malang – Beberapa Kampung Tematik akhir-akhir ini menjadi icon wisata di kota Malang, seperti Kampung Warna-Warni, Kampung Tridi hingga yang lainnya menjadi tempat kunjungan wisatawan. Dukungan dari pemerintah dan legislatif kota Malang turut menumbuh suburkan Kampung tematik yang lainnya yang menyusul setelah kampung tematik warna-warni menjadi idola.

Kali ini, kota Malang juga akan memiliki Kampung tematik lagi di RT. 6 RW. 12 kelurahan Purwodadi kecamatan Blimbing yang saat ini sedang dalam tahap persiapan.

Persiapan kampung tematik di kelurahan Purwodadi Blimbing tersebut juga menjadi perhatian dari anggota Komisi D DPRD kota Malang, Choirul Amri yang mendatangi lokasi kampung tematik tersebut.

“Saya ingin melihat secara langsung apa saja persiapan yang sudah dilaksanakan masyarakat dalam menciptakan kampung tematik di sini agar nanti pengunjung nyaman saat kampung ini sudah dibuka untuk wisatawan,” ujar politikus asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Bersama beberapa pengurus dan penanggungjawab Kampung tematik yang masih belum diberikan namanya tersebut, Choirul Amri melihat sendiri persiapan apa saja yang telah dikerjakan selama ini.

“Saya sangat mengapresiasi kreatifitas warga RT.6 RW.12 kelurahan Purwodadi kecamatan Blimbing ini. Ini hal baik yang biasanya akan memicu munculnya
hal baik yang lainnya,” ujar politikus asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Choirul Amri menegaskan bahwa dengan kreatifitas warga untuk membentuk Kampung tempat tinggalnya menjadi Kampung Tematik uang akan dikunjungi wisatawan, ada sisi positif lainnya yakni kampung menjadi lebih bagus dan lebih bersih lagi.

“Tentunya kita akan dukung kreatifitas warga yang bertujuan positif yang nantinya juga akan membawa manfaat bagi masyarakat dan kota Malang,” pungkas Choirul Amri. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply