Advokat Indra Bayu siap ‘terjun’ ke kancah politik

0

Kota Pasuruan – Berbekal pengalaman organisasi selama menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dan pengalamannya memimpin IDR LAW FIRM, sebagai seorang advokat atau pendamping hukum, memantabkan langkah Indra Bayu yang merupakan advokat di kota Pasuruan ini untuk terjun ke dunia politik.

“Ada banyak alasan yang memantabkan saya untuk akhirnya terjun ke dunia politik dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari salah satu Partai Tertua di Indonesia yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pasuruan,” ungkap Indra Bayu.

Indra Bayu yang dicalonkan dari Partai PPP di Daerah Pemilihan (Dapil) kecamatan Purworejo Kota Pasuruan dengan nomor urut Empat ini menyatakan dengan turut serta terjun langsung ke dunia politik dengan menjadi caleg maka dirinya akan bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat kota Pasuruan.

“Ya masih banyak hal yang harus diperbaiki dan dibenahi dimana terjun langsung ke dalam sistem perpolitikan dengan menjadi caleg yang harapannya nanti dipercaya masyarakat kota Pasuruan untuk menjadi wakil rakyatnya maka akan bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat melalui peran di DPRD kota Pasuruan,” ungkap Indra Bayu.

Modal pengalamannya di bidang hukum hingga mendampingi para caleg-caleg dalam menghadapi permasalahan hukum diharapkan Indra Bayu bisa menjadi bekal bagi dirinya saat terjun ke dunia politik yang sebenarnya.

“Politik ini bukanlah hal yang baru bagi saya karena banyak klien saya dari dunia politik juga dan berinteraksi dengan partai politik juga sudah sering saya lakukan bahkan dengan petinggi-petinggi partai politik,” ujar Indra Bayu.

Indra Bayu menegaskan majunya dirinya sebagai calon wakil rakyat di kecamatan Purworejo tersebut diharapkan akan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat kota Pasuruan.

“Semoga saya bisa lebih bermanfaat bagi warga masyarakat kota Pasuruan dengan maju sebagai calon wakil rakyat tahun 2019 nanti, aamiin,” pungkas Indra Bayu. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply