Albusmin menjadi pilihan asupan nutrisi untuk Pola Hidup Sehat saat ini

0

Kota Malang – Pola hidup sehat saat ini sudah menjadi gaya hidup, dimana hidup sehat semakin disadari sebagai sebuah kebutuhan yang akan berpengaruh pada kualitas hidup seseorang. Namun seringkali keinginan untuk menjalani pola hidup sehat tersebut terhalangi oleh ini rutinitas kerja yang padat yang membuat kegiatan memulai hidup sehat tidak lagi menjadi prioritas utama.

“Kebanyakan orang menganggap bahwa memulai gaya hidup sehat dan aktif membutuhkan upaya besar serta menyita banyak waktu seperti harus berolahraga di pusat kebugaran atau meluangkan waktu untuk mempersiapkan bekal makanan sendiri. Padahal memulai hidup sehat tidaklah perlu sejauh itu, karena kita bisa berolahraga dimana saja, termasuk saat berada di dalam mobil atau di tempat kerja sekalipun. Semuanya ditentukan oleh kemauan dari dalam diri kita, jadi jangan beralasan tidak sempat berolahraga lagi ya” jelas Ahli Nutrisi dan Olahraga, Jansen Ongko.

Sementara itu General Manager PT. Prima Medika Laboratories, Daniel Thian menjelaskan bahwa hidup sehat harus didukung oleh dua faktor yaitu aktifitas yang dilakukan serta adanya asupan nutrisi.

“Jika aktifitas jasmani sudah optimal maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi. Albusmin yang merupakan bagian dalam plasma protein di dalam darah yang berfungsi sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh bisa menjadi pilihan untuk memulai pola hidup sehat,” ungkap Daniel Thian.

Perlu diketahui, Albusmin yang berasal dart ekstrak ikan gabus tersebut mengandung 80,55% protein dan 33,07°/o Albumin serta memlliki kandungan Omega 3, 6, 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino serta mineral penting lainnya.


“Albusmin ini termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orang tua karena aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat proses pemulihan,” ungkap Daniel Thian.

Daniel menjelaskan bahwa ikan gabus (Channa Striala) tersebut memiliki protein tinggi yang menghasilkan albumin yang diperlukan bagi tubuh.

“Ada flavour pisang pada kapsul Albusmin, dimana ada kebutuhan ibu menyusui sebesar 17 gram per hari yang akan membuat jumlah Air Susu Ibu (ASI) bisa berlipat hingga 5-6 kantong dengan mengonsumsi Albusmin yang diluncurkan sejak bulan November 2017 lalu. Albusmin dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit,” ujar Daniel Thian.

Dengan berbagai manfaat dan kandungan yang ada pada Albusmin tersebut menurut Daniel produk seharga Rp.180 ribu tersebut tentunya akan sangat diterima di masyarakat. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply