Teh Pucuk Harum gelar Festival Kuliner Terbesar di kota Malang

0

Kota Malang – Menyadari potensi dan trend kuliner di Indonesia yang tengah berkembang dan terus meningkat, Teh Pucuk Harum menggelar festival kuliner yang terbesar Se-Indonesia di Lapangan Rampal kota Malang pada tanggal 1-2 September 2018 mendatang.

Festival kuliner yang diberi  tajuk Pucuk Coolinary Festival ini akan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner di Malang Raya yang dijanjikan akan memberikan pengalaman (experience) unik menikmati sajian kuliner.

Hal tersebut disampaikan oleh Marketing Manager RTD Tea&Juice PT. Mayora Indah Tbk., Erick Harijanto yang menyatakan bahwa dengan Pucuk Coolinary Festival tersebut akan ada pengalaman menikmati sajian makanan Malang Raya yang tidak akan mudah dilupakan.

“Memang Malang sengaja dipilih sebagai tempat pelaksanaan Pucuk Coolinary Festival karena Malang ini menjadi Top Ten Destinasi Kuliner di Indonesia sehingga kita yakin Malang akan sangat ramai dengan melibatkan 100 lebih tenant kuliner yang bisa dinikmati oleh para Foodies di Malang ini,” ungkap Erick Harijanto.

Erick berharap dengan pelaksanaan Pucuk Coolinary Festival  dari Teh Pucuk Harum tersebut bisa menjadi ajang untuk para pelaku industri kuliner di Malang Raya bisa lebih kreatif.

“Teh Pucuk Harum sejak awal selain ingin memberikan experience kuliner, kita juga memberikan apresiasi kerjasama dengan menjadikan festival ini sebagai tempat kreatifitas dari tenant yang bergabung dalam Pucuk Coolinary Festival yang terbagi dalam tiga kategori ini yaitu Spot Tim Manis, Tim Gurih dan Tim Pedas,” ungkap Erick Harijanto.

Berbeda dengan festival kuliner yang pernah dilaksanakan sebelumnya, Pucuk Coolinary Festival akan diisi dengan berbagai acara dan program yang unik seperti Happy Hour dimana para Foodies bisa menikmati makanan dengan harga yang spesial.

“Kita juga bekerjasama dengan Bakso Presiden dimana kita menyediakan 10 ribu tusuk bakso bakar (30 ribu bakso) hanya dengan menukarkan botol Teh Pucuk Harum. Ada kontes makan makanan pedas terbanyak di hari pertama dimana di hari kedua akan dipertandingkan dengan vlogger Teh Pucuk Harum dengan hadiah jutaan rupiah hingga kompetisi pemilihan tenant favorit. Harapan dengan pelaksanaan acara Pucuk Coolinary Festival ini Teh Pucuk Harum berharap trend kuliner terus berkembang dan pelaku kuliner di Malang makin kreatif,” ujar Erick Harijanto.

Perlu diketahui, Pucuk Coolinary Festival di lapangan Rampal kota Malang pada tanggal 1-2 September 2018 tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB selama dua hari dengan menyajikan makanan khas Malang Raya. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply