Ahmad Irawan : generasi milineal harus kenal politik

0

Kota Malang – Memiliki penilaian bahwa politik memiliki peran yang yang penting bagi generasi milineal dan kemajuan negara dan bangsa Indonesia, politisi muda dari partai Golongan Karya (Golkar) Ahmad Irawan berharap generasi muda (milineal) harus tahu dan melek politik.

“Bangsa ini memiliki bonus demografi sejak tahun 2017 lalu dimana generasi milineal memiliki potensi yang sangat besar,” ujar Ahmad Irawan, Jumat (8/9/2018).

Menurut Ahmad Irawan, salah satu bukti potensi generasi milineal mampu mengantarkan Golkar menang dalam Pilkada 2018 di Jawa Timur dengan mengantarkan Emil Elestianto Dardak sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih mendampingi Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jatim terpilih.

“Saya berharap generasi milineal ini akan mampu membawa perubahan terhadap wajah perpolitikan di Indonesia dimana kesejahteraan rakyat bisa benar-benar terwujud nantinya,” ungkap Ahmad Irawan.

Dalam Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang, Ahmad Irawan menargetkan diri dapat meraih maksimal suara dan berharap mendapat dukungan dari sesama generasi milineal sebagai konstituen penyumbang suara bagi dirinya.

“Potensi generasi milineal saat ini mencapai 800 ribu suara, masak ga bisa dapat 10 persennya?,” pungkas Ahmad Irawan. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply