Penulis buku #101KepingHati ajak anak muda tidak mudah galau

0

Kota Malang – Hobi yang digabungkan dengan ilmu yang tengah dipelajari saat ini, membuat mahasiswi Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berhasil menghasilkan karya yang langsung booming disambut anak muda. Zahratus Zahidah yang menggemari hobi menulis sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini berhasil menulis buku berjudul #101KepingHati yang dilaunching siang hari ini (15/09) yang dihadiri puluhan undangan dan penggemarnya.

Nama Zahratus Zahidah mungkin masih jarang banyak yang tahu, tetapi prestasi demi prestasi telah berhasil ia raih seperti Juara III Lomba Baca Tulis Puisi, menjadi kandidat 20 besar Inspiring Muslimah Universitas Gadjah Mada (UGM) dan berbagai tulisanyang dimuat di tabloid atau majalah ternama Indonesia.

Launching Buku #101KepingHati hari ini jugamenghadirkan Ni’matuzahroh yang merupakan dosen pengajar yang menjabat sebagai Dekan di Jurusan Psikologi UMM untuk mengulas buku karya Zahratus Zahidah dari sisi keilmuan Psikologi.


Dalam bukunya #101KepingHati tersebut, Zahratuz Zahidah memotivasi anak muda untuk tidak mudah merasa galau dengan permasalahan hati yang dialaminya.

“Saya harap isi buku ini bisa memberikan motivasi bagi para anak muda jaman now untuk tidak mudah galau,” ungkap Zahratus Zahidah.

Sementara itu, Public Relations Amity Event Organizer yang melaksanakan acara launching buku tersebut, Riza Kamila menjelaskan bahwa banyak anak muda yang antusias untuk menghadiri launching buku #101KepingHati tersebut.

“Tiket Online sudah habis terjual hanya dalam waktu Lima hari saja. Alhamdulillah antusias peserta terhadap buku ini sangat luar biasa,” ujar Riza Kamila. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply