AXIS manjakan komunitas Malang selama Tiga Minggu dengan Pop Up Station

0

Kota Malang – Sebagai salah satu provider yang menyasar kalangan anak muda (youth), AXIS berusaha terus memperkenalkan dan memberikan layanan yang sesuai dengan segmen pasar yang disasarnya. Kota Malang sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia menjadi salah satu kota yang menjadi tempat pelaksanaan Pop Up Station AXIS yang sengaja digelar oleh AXIS untuk memanjakan para komunitas kreatif yang ada di Malang Raya.

“Jadi event AXIS Pop Up Station ini kami gelar selama Tiga minggu mulai hari ini di Ria Djenaka jalan Bandung kota Malang, dimana akan diisi oleh berbagai kelas edukasi yang diisi oleh para pakar juga oleh para komunitas yang sudah bergabung bersama kami,” ungkap Head of Marketing Communication Youth Segmentation, Randu Zulmi.

Menurut Randu Zulmi, dengan pelaksanaan AXIS Pop Up Station tersebut maka bisa dijadikan wadah berkreatifitas, bertemu dan juga membangun networking antar komunitas ataupun untuk berinteraksi bersama masyarakat yang belum tergabung dalam komunitas.

“Ada banyak komunitas yang sudah menyatakan bergabung dalam AXIS Pop Up Station di Malang ini seperti komunitas Cosplay, Indonesia Blade, Musik Akustik, Dance, Seni Budaya, Wushu dan lain sebagainya dan kami masih membuka kesempatan bagi komunitas lain untuk bergabung,” ungkap Randu Zulmi saat launching AXIS Pop Up Station di Ria Djenaka siang ini, Senin (17/09).

Randu berharap dengan pelaksanaan AXIS Pop Up Station tersebut dapat diketahui potensi kreatif yang ada di Malang Raya ini seperti apa sehingga bisa dibuat kegiatan lanjutan yang akan semakin mendukung tercipta dan berkembangnya komunitas kreatif di Malang Raya.

“Bisa jadi nanti kita akan kembali ke Malang untuk melaksanakan event yang lain atau event lanjutan dari AXIS Pop Up Station 2018 ini. Nanti akan kita lihat dan evaluasi dan kita planning untuk next event,” pungkas Randu Zulmi. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply