Polinema wisuda 1.660 mahasiswanya

0

Kota Malang – Sebanyak 1.660 mahasiswa Politeknik Negeri Malang (Polinema) diwisuda oleh Direktur Polinema Awan Setiawan dalam Wisuda Sarjana Terapan dan Diploma Tahap I Tahun 2018 di Gedung Graha Polinema, Sabtu (29/09) yang terbagi dalam dua kelompok yakni Diploma III sebanyak 972 wisudawan dan Program Diploma IV sebanyak 670 wisudawan.

“Selamat atas keberhasilan para mahasiswa yang sudah menjadi wisudawan dalam menyelesaikan studi di Polinema dan kami berharap saudara dapat mengamalkan ilmu dalam profesi saudara secara lebih bertanggungjawab dan berkualitas,” ujar Direktur Polinema Awan Setiawan.


Direktur Polinema Awan Setiawan juga berharap para wisudawan bisa segera berkarya d tengah-tengah masyarakat dengan karya dan kemampuan para wisudawan sesuai dengan kompetensinya setelah menempuh pendidikan di Politeknik Negeri Malang (Polinema) selama ini.

Wisudawan dengan peraih IPK tertinggi yakni Erlinda Novita Sari mengaku selama kuliah selalu berusaha membuat skala prioritas untuk membagi waktu mengingat dirinya juga berusaha mencari pekerjaan selama menempuh pendidikan.

Sementara peraih IPK terbaik lainnya yakni Ines Husnun Tsaranuha mengaku doa restu orang tua dan kerjasama yang baik dengan rekan kuliahnyalah yang menjadikan dirinya berhasil meraih IPK 3,84.

“Doa orang tua itu yang paling utama untuk kesuksesan kita dan harus berbagi ilmu dengan teman-teman jika kita memang memiliki kemampuan,” ungkap Ines Husnun T.

Beberapa wisudawan Polinema yang berhasil meraih IPK Terbaik dalam Wisuda kali ini antara lain Erlinda Novita Sari dengan IPK 3,98 dari D3 Administrasi Bisnis, Adi Pranoto dengan IPK 3,93 dari D4 Teknik Informatika, Ines Husnun Tsaranuha dengan IPK 3,84 D3 Teknik Elektronika/GMF dan Andriani Kamila Karsari dengan IPK 3,83 dari D3 Teknik Listrik/PLN. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply