Kotok Gurito : seluruh civitas akademika UB akan dukung video Ulfatu Mahmudah

0

Kota Malang – Lolosnya video mahasiswi Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP UB), Ulfatu Mahmuda menjadi nominator kompetisi Global Youth Video Competition 2018 yang dilaksanakan oleh UNDP, langsung direspon positif oleh petinggi kampus negeri ternama di kota Malang ini.

“Saya bersama dengan seluruh staf humas dan kearsipan UB serta semua civitas akademika Universitas Brawijaya termasuk para mahasiswa akan mendukung video Ulfatu Mahmuda tentang Kampung Glintung Go Green yang menjadi nominator kompetisi video,” ujar Kepala humas dan Kearsipan Universitas Brawijaya Kotok Gurito saat menyaksikan video bersama staf humas UB  di ruangannya.

Kotok Gurito juga bersyukur video kiriman mahasiswi semester Lima Fakultas Teknologi Pertanian UB tersebut saat ini sudah menduduki peringkat Ketiga dari total 20 nominator kompetisi video tersebut.

“Karena tanggal 28 Oktober 2018 nanti itu terakhir vote dihitung, maka kita akan terus beri dukungan dengan menonton video dari Ulfatu Mahmuda ini dengan membuka link bit.ly/KITASATUINDONESIA dan menontonnya tanpa dijeda dan dipercepat,” ujar Kotok Gurito.

Perlu diketahui, video kiriman Ulfatu Mahmuda menjadi nominator 20 besar dari total 300 video peserta lainnya di kompetisi video Global Youth yang dilaksanakan oleh UNDP dalam mencari solusi perubahan iklim akibat pemanasan global.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada di peringkat ketiga, dimana hingga siang ini sudah mendapatkan vote sebanyak 3.933 sesuai jumlah yang telah menonton video. Semoga akan terus bertambah,” ujar Ulfatu Mahmuda kepada Reporter ADADIMALANG, Senin (15/10) siang. (A.Y)

Baca juga :
Mahasiswa FTP UB Bawa Video Tentang Glintung Go Green Menjadi nominator Lomba Internasional

Share.

About Author

Leave A Reply