Berkunjung ke kota Malang, PKK RW 03 Tanah Abang mampir ke Glintung Go Green

0

Kota Malang – Tanpa ada rencana di awal saat berkunjung ke kota Malang, PKK RW 03 Kelurahan Bendungan Hilir kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat pagi ini ‘mampir’ ke Kampung Glintung Go Green (Kampung 3G) di RW 23 kelurahan Purwantoro kota Malang pagi hari ini, Jumat (19/10).

Ketua RW 03 Kelurahan Bendungan Hilir, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Yuni Retna Dewi menjelaskan bahwa awalnya tidak ada rencana ‘mampir’ ke Kampung Glintung Go Green (Kampung 3G) ini tetapi pihaknya bersyukur bisa berkunjung ke Kampung 3G.

“Jadi awalnya kami berkunjung ke Malang Raya dan saat di kota Malang kami mendapat informasi jika ada suatu kampung yang menyenangkan untuk dikunjungi,” ujar Yuni Retna Dewi.

Setelah melakukan kunjungan ke Kampung Glintung Go Green untuk melihat seperti apa kondisi riil yang banyak menjadi pembicaraan masyarakat, PKK RW 03 kelurahan Bendungan Hilir, kecamatan Tanah Abang merasa bahwa ibu PKK Kampung Glintung Go Green sangatlah kompak untuk bekerjasama dan tempatnya sangat menyenangkan.

“Makanya kami tertarik dengan adanya semua fasilitas hasil kreatifitas warga agar nanti bisa menjadi cerita kita ke anak cucu kita. Kesan pertama kami ‘Wow keren’ dan banyak hal yang baru kita tahu di sini meskipun di wilayah kita juga sudah ada hal-hal yang sama seperti biopori, hidroponik dan lain sebagainya. Kami sudah berkomunikasi dengan Pak Bambang Irianto, semoga nanti bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang positif dan membawa manfaat bagi semuanya,” ujar Yuni Retna Dewi. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply