Lamour Skincare berikan reward Umroh VIP bagi distributornya

0

Kota Malang – Setelah Empat tahun berdiri dan memulai usahanya di kota Malang, Lamour Skincare yang sudah memiliki 18 distributor dan 520 reseller di seluruh Indonesia tidak berhenti untuk terus melakukan update informasi baik tentang perawatan wajah ataupun tentang produk Lamour Skincare (product knowledge) itu sendiri. Berbeda dengan model bisnis produk perawatan wajah yang lain, pemberian update informasi dan product knowledge Lamour Skincare ini dilakukan sendiri oleh pemilik (owner) Lamour Skincare yakni Lynda Dewi yang rutin melaksanakan Mini Gathering bersama para distributor, agen dan reseller produk Lamour Skincare.

Seperti yang kali ini dilakukan, Lynda Dewi menggelar mini gathering bersama 40 reseller dari wilayah Malang Raya di resto Java Nine di jalan Pahlawan Trip kota Malang, Sabtu (17/11).

Acara mini gathering yang diikuti oleh para reseller yang rata-rata perempuan dan ibu rumah tangga ini berjalan dengan meriah dan penuh keakraban, mengingat Lynda Dewi memang sengaja mengutamakan rasa kekeluargaan dalam menjalankan bisnis Lamour Skincare tersebut.

“Kegiatan hari ini adalah kopi darat (kopdar) rutin atau bisa disebut sebagai mini gathering antara owner Lamour dengan para reseller dan distributor Lamour yang rutin dilaksanakan setiap bulannya. Saya memang datang berkunjung ke setiap kota dan bertemu dengan tim seller dan tim yang lain untuk sharing bersama dan product knowledge Lamour. Bulan lalu d Surabaya, bulan ini di Malang, tahun depan di Belitung, Jambi dan kota-kota lainnya. Pasti ada bedanya jika sharing itu bersama owner, feel dan valuenya pasti akan berbeda,” ungkap Lynda Dewi.

Lynda Dewi menjelaskan bahwa setelah menjalankan bisnis Lamour Skincare dari Malang ini telah ada 520 reseller yang ada di hampir seluruh kota besar di Indonesia beserta distributornya.

“Lamour Skincare ini bukan Multi Level Marketing (MLM) sehingga tidak ada target penjualan atau perolehan point, melainkan dijual dengan penjualan langsung (direct selling) melalui Distributor, Agen dan Reseller dengan perbedaan harga dan diskon yang berbeda-beda di setiap tingkatan baik distributor, agen atau reseller,” jelas perempuan asli Malang ini.

Pemberian informasi terbaru selalu diberikan Lynda Dewi melalui group-group setiap tingkatan di setiap harinya, termasuk memberikan motivasi dan solusi dari permasalahan yang ada.

“Kami berusaha merangkul semua distributor, agen dan reseller dengan rasa kekeluargaan yang kami bangun dalam menjalankan bisnis Lamour Skincare ini, sehingga tidak ada sikut-sikutan dalam menjual hingga merusak harga. Karena sejak awal salah satu tujuan saya menjalankan bisnis ini adalah memberdayakan perempuan khususnya ibu rumah tangga. Ada distributor saya itu ibu rumah tangga biasa, yang omset penjualannya mencapai Rp.100 juta dan penghasilan bersih dia selama sebulan itu mencapai Rp.50 juta,” ungkap perempuan yang pernah bekerja di beberapa perusahaan ini.

Reward bagi para distributor terbaik Lamour Skincare juga tidak lupa selalu diberikan sebagai penghargaan dari apa yang dilakukan oleh para distributor, agen ataupun reseller Lamour Skincare.

“Tahun lalu kami memberikan Mobil Honda Brio kepada distributor dengan penjualan tertinggi dan tahun ini kami akan berikan Dua Tiket Umroh VIP bagi distributor terbaik,” ujar Lynda Dewi yang menjalankan bisnis Lamour Skincare bersama suaminya ini.

Produk Lamour Skincare
Terkait dengan produk Lamour Skincare yang dijalankannya, Lynda Dewi menyatakan perbedaan utamanya adalah produknya aman digunakan oleh ibu yang sedang hamil dan ataupun ibu yang sedang menyusui anaknya dan bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti mercury ataupun bahan-bahan yang meyebabkan ketergantungan.

“Kami sudah tersertifikasi oleh BPPOM sehingga aman digunakan dan halal. Produk Lamour Skincare ini berbeda dengan yang lain karena kami sadar setiap kulit itu unik sehingga memerlukan perawatan atau produk yang berbeda dalam penangan setiap masalah yang dialaminya. Sehingga produk kami itu bukan satu untuk semua jenis kulita atau semua permasalahan. Setiap masalah ada produk sendiri, begitu juga untuk perawatan yang disesuaikan jenis kulit yang dimilikinya. Ada produk sendiri untuk jerawat atau setiap masalah kulit dan setiap jenis kulit,” ungkap Lynda Dewi yang diamini oleh para distributor yang hadir dalam acara mini gathering.

Bebas dari bahan yang berbahaya dan menyebabkan ketergantungan tersebut ditegaskan oleh Lynda Dewi karena produk Lamour Skincare tersebut produk yang merupakan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit.

“Karena tidak menggunakan bahan yang berbahaya, dilarang dan menyebabkan ketergantungan, makanya pengguna Lamour Skincare itu bebas wajahnya terkena sinar matahari seperti yang selama ini dihindari pengguna produk lainnya,” ungkap perempuan ramah ini.

Meskipun rata-rata konsumennya adalah kaum hawa, namun Lynda Dewi juga mulai memproduksi produk Lamour Skincare yang juga bisa digunakan oleh kaum laki-laki mengingat saat ini sudah mulai ada permintaan dari konsumen laki-laki meskipun belum sebanyak konsumen perempuan.

“Untuk bergabung menjadi Distributor, Agen atau Reseller Lamour Skincare caranya cukup mudah cukup membeli Dua paket produk Lamour Skincare bagi Reseller atau 25 paket produk bagi Agen dan 100 paket produk bagi Distributor tentunya dengan harga dan diskon yang berbeda-beda. Paket kami dimulai dari harga Rp.450 ribu hingga Rp.690 ribu yang terdiri dari lima produk dalam setiap paketnya yaitu Sabun,  Facial Wash, Night Cream, Serum, DayCream dan satu produk lainnya dimana satu paket itu bisa untuk Dua Bulan penggunaan,” ungkap Lynda Dewi.

Selama berjalan Empat tahun, Lamour Skincare yang merupakan produk asli dari Malang ini hingga saat ini sudah menjual lebih dari 700 ribu produk dan tahun ini diharapkan bisa tembus mencapai 1 juta pieces penjualan.

“Kami memang sengaja berjualan ini secara online dan besar di media sosial, karena kami sadar bahwa pembelian dan penggunaan produk Lamour Skincare ini tetap membutuhkan konsultasi dan dialog bersama dengan distributor, agen ataupun reseller kami sehingga pembeli atau pengguna produk Lamour Skincare itu benar-benar menggunakan produk Lamour yang tepat sebagai solusi permasalahan yang tepat. Cukup cari dengan keyword Lamour Skincare secara online maka akan muncul daftar distributor, agen atau reseller yang terdekat dengan para pembelinya,” ujar Lynda Dewi kepada ADADIMALANG. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply