Hendak jenguk saudara sakit, mobil warga Mojokerto malah nyangkut di pembatas jalan

0

Kota Malang – Berniat hendak menjenguk sanak kerabat yang sedang sakit di Donomulyo kabupaten Malang, mobil yang dikendarai Bambang Sulistyono warga Donomulyo yang tinggal di Nggondang Mojokerto malah tersangkut di pembatas jalan di jalan Laksamana Martadinata kota Malang malam ini, Selasa (27/11).

Awal kejadian bermula saat mobil Avansa ernomor polisi L 1642 JM yang ditumpangi oleh Bambang Sulistyono bersama keluarga yakni istri,  anak, ibu mertua dan keponakannya itu melewati jalan Laksamana Martadinata kota Malang atau tepatnya di depan Kantor Bank BRI Martadinata dengan kecepatan yang cukup tinggi meski jalan dalam kondisi basah akibat hujan.

Sesampai di lokasi kejadian tiba-tiba saja mobil jenis panther yang berada di depan mobil Bambang Sulistyono ini mengerem secara mendadak, sehingga Bambang Sulitsyono juga melakukan pengereman atau hal yang sama.

“Mobil Panther di depan saya itu tiba-tiba mengerem mendadak sehingga saya juga mengerem tapi sepertinya tidak cukup jaraknya. Supaya tidak terjadi tabrakan, akhirnya saya banting stir ke kanan tapi saya lupa ada pembatas jalan sehingga mobil saya naik ke pembatas jalan ini. Tahu mobil saya naik ke pembatas jalan, eh mobil Phanter yang mengerem d depan saya itu pergi begitu saja,” ujar si pemilik mobil, Bambang Sulistyono.

Kejadian naiknya mobil Bambang Sulistyno ke pembatas jalan ini terjadi sekitar pukul 20.15 WIB dan langsung mendapatkan penanganan dengan melakukan penderekan yang selesai memindahkan mobil ke pinggir jalan sekitar pukul 21.00 WIB.

Saksi mata kejadian yaitu Erick juga menyatakan hal yang senada dengan Bambang, dimana dirinya melihat mobil yang dikendarai Bambang melaju cukup kencang dari arah Utara dan melakukan pengereman karena kendaraan di depannya juga mengerem mendadak.

“Melaju dari Utara dengan cukup kencang terus kendaraan depannya mengerem akhirnya pengemudi Avansa (Bambang S) juga mengerem dan karena jaraknya terlalu dekat akhirnya dibanting ke kanan dan naik ke pembatas jalan,” ungkap Erick.

Nampak di lokasi kejadian, sebagian pembatas jalan menjadi rusak akibat tertabrak oleh kendaraan Avansa milik Bambang Sulistyono tersebut. Dari kejadian tersebut diketahui hanya terjadi kerugian materiil saja, sementara semua penumpang mobil Avansa tersebut semuanya selamat tanpa cidera sedikitpun.

Sigapnya penanganan kejadian tersebut membuat kemacetan yang sempat terjadi segera mengurai arus lalu lintas dan bisa normal kembali. (A.Y)

Share.

About Author

Leave A Reply