Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Singosari Bolu Malang menyajikan rasa khas Malang dalam bentuk Bolu

Singosari Bolu Malang menyajikan rasa khas Malang dalam bentuk Bolu

Menggunakan pola kemitraan ekonomi kerakyatan untuk berkembang dan maju bersama.

Kabupaten Malang – Meskipun sudah beroperasional sejak bulan September 2018 lalu, Singosari Bolu Malang secara resmi melakukan Grand Opening Store Karanglo yang ada di Jalan Perusahaan A1 No.6 KL BizHub, Karanglo Singosari kabupaten Malang. Pelaksanaan Grand Opening Store Karanglo dari Singosari Bolu Malang tersebut dihadiri oleh puluhan awak media, influencer dan juga mitra kerja dari Singosari Bolu Malang, Kamis (27/12) siang.

General Manager Singosari Bolu Malang, Ruli Irwansyah bersyukur bahwa produk Singosari Bolu Malang selama hampir tiga bulan diperkenalkan kepada masyarakat Malang Raya ternyata mendapat tanggapan positif dengan membanjirnya order Singosari Bolu Malang yang memiliki cita rasa khas dengan kelembutan teksturnya tersebut.

“Saat ini kami memiliki dua store yakni di Karanglo ini dan di jalan Sukarno Hatta kota Malang. Dimana yang membedakan kami adalah Singosari Bolu Malang ini ingin berkembang dan maju bersama, sehingga kami tidak memperbanyak Store melainkan menjalin kerjasama dengan masyarakat dalam bentuk kemitraan dalam mendistribusikan produk Singosari Bolu Malang yang saat ini sudah memiliki Tujuh Mitra dengan 20 titik penjualan,” ungkap General Manaer Singosari Bolu Malang, Ruli Irwansyah.

Ruli Irwansyah, General Manager Singosari Bolu Malang

Dengan mengangkat cita rasa khas Malang seperti bolu dengan rasa telo (ubi) ungu dan susu, diharapkan Singosari Bolu Malang ini akan benar-benar mampu mengangkat kembali cita rasa khas Malang yang sulit untuk dilupakan.

“Kalau telo (ubi) ungu tentunya warga Malang sudah sangat familiar mengingat tanaman ini sangat banyak dtanam dan diperjualbelikan di Malang, sementara jika susu maka akan selalu mengingatkan kita akan produk susu yang melimpah di kota Batu,” ujar Irwansyah.

Selain memperkenalkan secara resmi produk kue bolunya kepada masyarakat, Singosari Bolu Malang juga menggelar promo khusus selama tiga hari sejak tanggal 27 hingga 29 Desember dimana pembeli akan mendapatkan promo buy one get one yang bisa dinikmati 100 orang masyarakat pertama yang membeli produk Singosari Bolu Malang.

Pembeli sedang menikmati promo buy one get one

“Saya sudah mencoba tiga varian rasanya mulai telo ungu, susu dan coklat. Pertama kali saya menikmati bolu dengan varian rasa susu ini terasa benar rasa susunya yang mengingatkan masa kecil saya menikmati susu tetapi saat ini dalam bentuk kue bolu,” ujar salah satu pelanggan yang sedang membeli Singosari Bolu Malang, Andra.

Di tengah cukup tingginya persaingan penganan di Malang ini, Ruli Irwansyah justru berharap Singosari Bolu Malang ini tidak sekedar menjadi oleh-oleh semata melainkan buah tangan yang akan bisa dibawa dan disajikan dalam acara apapun dan dengan siapapun.

“Kalau oleh-oleh kesannya hanya dari satu kota ke kota yang lain, Singosari Bolu Malang ini kita harapkan bisa menjadi buah tangan yang bisa dibawa untuk bersilahturahmi antar tetangga hingga antara kota dan disajikan dalam berbagai acara bak formal ataupun informal,” ujar pria ramah ini. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan