Arema FC Bermain Tanpa Makan Konate di Babak 32 Piala Indonesia


Makan Konate dipastikan absen laga perdana Arema FC di Piala Indonesia.


Kota Malang – Piala Indonesia ini akan kembali digelar pada Januari 2019 ini. Dalam laga perdana ini babak 32 besar, Arema FC akan menjamu tim Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Namun disayangkan dalam pertandingan perdananya, Makan Konate tidak bisa mengikuti laga pada tanggal 26 Januari 2019 tersebut.

Menurut Ruddy, penyebab absen Gelandang asal Mali tersebut ialah saat ini masih di negaranya. Ia baru akan kembali ke Malang pada kisaran dua minggu ke depan.

“Kami kesulitan berkomunikasi dengan Konate, sehingga proses komunikasi terjalin dengan agennya,” katanya.

Ruddy menyampaikan Konate akan datang minggu kemarin. Tapi ternyata pernikahan adiknya masih tanggal 27 Januari 2019 nanti,” ujar Ruddy Widodo ketika konferensi pers pemain baru, Selasa (15/01).

Dari sisi profesionalitas Ruddy Widodo dan manajemen Arema FC menginginkan Makan Konate segera datang ke Malang. Ia berharap Konate bisa segera mengikuti latihan.

Namun, faktor kemanusiaan yang membuat manajemen Arema FC mengizinkan Konate absen hingga lebih dari dua minggu.

“Konate itu yatim piatu, ayah ibunya sudah tidak ada, makanya dia harus menjadi wali pada pernikahan adik perempuannya,” terang Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (Jaz)



Baru kembali dua minggu lagi ke Malang.

Kota Malang – setelah terhenti beberapa bulan, Piala Indonesia akan dilanjutkan kembali pada bulan Januari 2019 ini, dimana dalam babak 32 besar ini, Arema FC akan menjamu tim Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Namun disayangkan dalam pertandingan perdananya tersebut, Gelandang Serang andalan Arema FC yaitu Makan Konate tidak bisa mengikuti laga pada tanggal 26 Januari 2019 tersebut.

Hal tersebut menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo disebabkan Gelandang asal Mali tersebut hingga saat ini masih di negaranya dan akan kembali ke Malang pada kisaran dua minggu ke depan.

“Kami kesulitan berkomunikasi dengan Konate, sehingga proses komunikasi terjalin dengan agennya. Kami kira Konate akan datang minggu kemarin, tapi ternyata pernikahan adiknya masih tanggal 27 Januari 2019 nanti,” ujar Ruddy Widodo ketika konferensi pers pemain baru, Selasa (15/01).

Dari sisi profesionalitas Ruddy Widodo dan manajemen Arema FC menginginkan Konate segera datang ke Malang dengan harapan bisa segera mengikuti latihan, namun faktor kemanusiaan yang membuat manajemen Arema FC mengizinkan Konate absen hingga lebih dari dua minggu.

“Konate itu kan yatim piatu, ayah ibunya sudah tidak ada, makanya dia harus menjadi wali pada pernikahan adik perempuannya,” terang Ruddy. (Jaz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini