Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Rayakan HPN, PWI Malang Raya dan HDCI Malang Gelar Bhakti Sosial di Dua Desa

Rayakan HPN, PWI Malang Raya dan HDCI Malang Gelar Bhakti Sosial di Dua Desa

Bagikan 200 paket sumbangan dan Safety Riding dalam bentuk simulasi ujian SIM.

Kabupaten Malang – Rombongan HDCI Malang dan PWI Malang Raya memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dengan membagikan 200 paket bagi warga di dua desa yang ada di wilayah kecamatan Ngantang siang ini, Sabtu (16/02).

Hari Minggu lalu (09/02) PWI Malang Raya merayakan peringatan HPN tahun 2019 dengan melakukan khataman Al Quran dan pemberian santunan kepada anak yatim di salah satu panti asuhan di kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Di hari minggu ini (16/02) PWI Malang Raya berkolaborasi dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang melakukan bakti sosial di Dua desa yakni desa Banturejo dan desa Pandansari kecamatan Ngantang, kabupaten Malang.

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda menjelaskan bahwa agenda bakti sosial hari ini bukanlah hal yang pertama dilakukan di desa tersebut.

“Ini bukanlah kali pertamanya PWI Malang Raya mengadakan bakti sosial di desa ini sebelumnya kami juga pernah menggelar bakti sosial ketika terjadi ledakan gunung Kelud beberapa tahun yang lalu,” ujarnya ketika memberi sambutan.

Selain membagikan paket bantuan bagi 200 masyarakat di Dua Desa, juga dilaksanakan sosialisasi Safety Riding di SMK Islam Ngantang dalam bentuk simulasi pelaksanaan ujian Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang Eddy Wahyono berharap masyarakat bisa menerima sumbangan atau bantuan yang diberikan tersebut tanpa memandang jumlah nilainya.

“Kami mohon jangan dinilai dari jumlahnya. Kami berharap agenda bhakti sosial di desa ini bisa dilaksanakan secara reguler dan berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya,” ujar Eddy Wahyono.

Selain pengurus dan anggota PWI Malang Raya serta HDCI Malang, nampak hadir di lokasi perwakilan dari Polres Batu, Polsek Ngantang, Kodim 0818, Pemerintah kabupaten Malang dan dari Kecamatan Ngantang serta undangan yang lainnya.

“Semoga kerjasama HDCI Malang dengan PWI Malang Raya ini bisa terus terjalin khususnya dalam hal kegiatan-kegiatan sosial,” pungkas Eddy Wahyono. (Jaz)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan