Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pengadilan Negeri Kota Malang Canangkan Zona Integritas

Pengadilan Negeri Kota Malang Canangkan Zona Integritas

Janjikan birokrasi yang bebas korupsi.

Kota Malang – Pengadilan Negeri (PN) kota Malang mencanangkan zona integritas dalam rangka mewujudkan birokrasi bebas korupsi dan nepotisme di Pengadilan Negeri kota Malang siang ini, Selasa (26/02).

Pencanangan zona integritas ini dilaksanakan dengan penandatanganan plakat oleh Ketua PN Kota Malang, Nuruli Mahdilis, Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko serta beberapa perwakilan dari instansi terkait.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Malang, Nuruli Mahdilis mengatakan bahwa tujuan dari pencanangan zona integritas ini adalah untuk mewujudkan wilayah yang bebas korupsi serta menjadi wilayah yang bersih dalam melayani masyarakat.

“Ada tiga indikator yaitu tercapainya birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien, serta tercapainya birokrasi yang memiliki pelayanan publik yang berkualitas,” ujar Nuruli ketika memberi sambutan.

Nuruli juga berharap keterlibatan semua pihak dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Terdapat enam area dalam pembagian tim pembanguman zona integritas yaitu area Manajemen Perubahan, area Penataan Tata Laksana, area Penataan Sistem Manajemen SDM, area Penguatan Akuntabilitas, area Penguatan Pengawasan dan area peningkatan Kualitas Pelayanan.

Dengan ditetapkannya tim tersebut, Nuruli berharap setiap tim bekerja pada area yang telah ditentukan serta bekerja dengan tanggung jawab dan menyelesaikan tugas tugasnya.

Nuruli juga membuka kesempatan melapor Bagi siapapun yang menemukan atau mengetahui praktek korupsi dan nepotisme di lingkungan PN Kota Malang.

” Bisa langsung melaporkan kepada saya jika ada yang masih melakukan korupsi dan nepotisme,” pungkas Nuruli. (Jaz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan