Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

PWI Malang Raya Hadirkan Bagir Manan dan Ketua Dewan Pers Untuk Diskusi UU ITE

PWI Malang Raya Hadirkan Bagir Manan dan Ketua Dewan Pers Untuk Diskusi UU ITE

Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di Malang Raya.

Kota Malang – Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2019 ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya bersama dengan Fakultas Hukum Universitas Widyagama (FH UWG) menggelar diskusi publik tentang UU ITE hari Sabtu besok (16/03).

“Pembahasan tentang UU ITE ini penting bagi kami sebagai wartawan agar kami juga bisa lebih berhati-hati dalam menjalankan profesi,” ungkap Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda.

Pelaksanaan diskusi publik yang digelar di Auditorium Kampus III Universitas Widyagama Malang kali ini cukup istimewa, mengingat dipersiapkan dalam waktu yang sangat singkat namun menghadirkan beberapa tokoh nasional Indonesia.

“Ada tokoh pers Indonesia yang juga mantan hakim dan Ketua Dewan Pers yakni pak Bagir Manan, kemudian Ketua Dewan Pers saat ini Yosep Stanley Adi P., Agus Sudibyo dari Kaukus Meda dan Pemilu serta Ketua IJTI Pusat Yadi Hendriana, serta dosen dan ahli UU ITE dari Fakultas Hukum Universitas Widyagama yakni Zulkarnain,” ungkap M. Ariful Huda.

Kegiatan diskusi publik yang dihadiri beberapa tokoh nasional itu diprediksi akan menyedot animo mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin mengikutinya.

“Karena keterbatasan tempat yang telah disediakan, maka kami berharap jika ada masyarakat yang ingin mengikutinya bisa datang lebih awal. Acara baru akan kami mulai pukul 12.30 WIB besok siang,” pungkas Ketua PWI Malang Raya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Universitas Widyagama Malang (FH UWG), Purnawan Dwikora Negara menjelaskan bahwa kegiatan diskusi publik yang akan dilaksanakan Sabtu besok tersebut juga bagian dari rangkaian Dies Natalis Universitas Widyagama Malang yang ke 48 di tahun 2019 ini.

“Semoga diskusi publik besok akan bisa membawa manfaat bagi wartawan, mahasiswa, masyarakat dan siapapun yang mengikutinya besok,” pungkas Purnawan D. Negara.

“Rencananya kami juga akan menghadirkan Pengurus PWI Jawa Timur untuk hadir dalam diskusi publik besok,” pungkas M. Ariful Huda. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan