Kodim 0833 Kembali Gelar Jumat Mulia

Mengajak puluhan masyarakat untuk makan siang bersama.

Kota Malang – Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, Kodim 0833 kota Malang kembali menggelar ‘Jumat Mulia’ usai salat Jumat siang hari tadi (19/04).

Kegiatan Jum’at Mulia yang digelar Kodim 0833 kota Malang untuk kesekiankalinya ini kembali mengajak masyarakat yang melintasi di depan markas Kodim 0833 kota Malang untuk santap siang bersama.

Masyarakat yang baru pulang menunaikan ibadah sholat Jumat dari Masjid Ahmad Yani yang berada di depan markas Kodim 0833 kota Malang merasa senang mendapatkan kesempatan untuk masuk ke markas Kodim 0833 kota Malang sekaligus mendapatkan santap siang secara gratis dengan menu soto ayam.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 kota Malang, Mayor Arh Heru Sunyoto menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Mulia tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan mengajak makan bersama seperti ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Kodim 0833 kota Malang dengan masyarakat kota Malang,” ujar Kasdim 0833 kota Malang.

Dalam kegiatan Jumat Mulia dengan kegiatan makan siang bersama hari ini tidak hanya diikuti warga sekitar Makodim 0833 kota Malang saja, karena siswa-siswi sekolah, pengayuh becak, pengemudi mikrolet, ojek online bahkan turis asing yang kebetulan lewat juga menikmatinya.

Dengan kegiatan Jumat Mulia tersebut diharapkan Kodim 083 kota Malang akan semakin dikenal dan semakin dekat dengan masyarakat. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini