Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Danramil Blimbing Ikuti Rapat Persiapan Pemungutan Suara Ulang

Danramil Blimbing Ikuti Rapat Persiapan Pemungutan Suara Ulang

PSU akan dilaksanakan di TPS 9 Bunulrejo dan TPS 14 Penanggungan.

Kota Malang – Komandan Koramil 0833 kecamatan Blimbing, kota Malang Lettu Arm Hadi Supratikno menghadiri rapat persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) kota Malang di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Malang siang hari tadi, Minggu (21/04).

Perlu diketahui, Pemungutan Suara Ulang (PSU) di kota Malang akan dilaksanakan di TPS 9 Bunulrejo dan TPS 14 Penanggungan.

Komisioner KPU Divisi Perencanaan dan Data Denny Bachtiar menyampaikan bahwa data pemilih yaitu DPTB beserta kelengkapan data pendukungnya, dan yang tercatat dalam DPK.

“Nanti kewenangan akan tetap pada KPPS, dimana kami hanya membantu bila ada kesalahan data,” ujar Denny Bachtiar.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 0833 Blimbing menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk menyukseskan dan mengamankan jalannya proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Malang bersama Polri sehingga diharapkan dapat berjalan aman dan lancar.

“Seperti halnya pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019 lalu, kami bersama Polri juga akan menyukseskan dan mengamankan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di dua TPS kota Malang ini,” ujar Lettu Arm Hadi Supratikno.

Tampak hadir di rapat persiapan PSU itu Lima Komisioner KPU Kota Malang, Sekretaris KPU kta Malang M. Sailendra, Sekretaris Bakesbangpol Kota Malang, PPK dan PPS Kecamatan Blimbing. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan