Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Polinema Akan Buka Lima Kelas Internasional Mulai Agustus 2019

Polinema Akan Buka Lima Kelas Internasional Mulai Agustus 2019

62 mahasiswa asing sudah mendaftar kelas internasional Polinema.

Kota Malang – Mewujudkan sebagai salah satu Politeknik yang juga diakui di tingkat nasional dan internasional, Politeknik Negeri Malang (Polinema) akan memulai kelas internasional d bulan Agustus 2019 ini.

Hal tersebut disampakan Drektur Polinema, Awan Setiawan yang menyatakan bahwa saat ini Polinema telah mempersiapkan pelaksanaan kelas internasional tersebut.

“Rencananya akan dimulai di bulan Agustus 2019 mendatang, dimana ada Lima program studi (prodi) yang akan membuka kelas internasional itu,” ujar Awan Setiawan.

Lima prodi yang akan
membuka kelas internasional itu antara lain Akuntansi Manajemen, D4 teknik informatika yang merupakan prodi lama sementara tiga lainnya
adalah prodi baru di tahun ini yaitu D3 Sistem Kelistrikan, Rekayasa Konstruksi dan Manajemen Pemasaran.

“Saat ini sudah ada 62 orang mahasiswa dari luar negeri yang mendaftar dan akan diseleksi karena kami hanya akan menerima 26 orang saja,” ujar Direktur Polinema.

Kelas internasional di Lima Prodi tersebut akan dibuka satu kelas untuk setiap prodi dimana selain mahasiswa asing juga dibuka untuk mahasiswa Indonesia dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar saat mengajar.

“Nanti kita siapkan pengajar lokal dan pengajar dari luar negeri serta dimungkinkan double degree dengan PT Taiwan. Sehingga menempuh penddikan di Polinema dan di Taiwan,” pungkas Direktur Polinema yang ramah ini. (A.Y)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan