Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi Buka Bersama Dengan Anak Yatim

ADADIMALANG. Kabupaten Malang – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi bersama rombongan safari Ramadhan berkunjung ke Panti Asuhan Al-Kaaf di dusun Alas Kulak, desa Kemantren, kecamatan Jabung Kab. Malang sore hari tadi, Senin (27/05).

Selain rombongan dari Kodam V Brawijaya, nampak hadir Danrem 083 Baladhika Jaya, Komandan Kodim 0818, Kabalakdam wilayah Malang, Forkopimda, Perwira Staf Korem 083 Baladhika Jaya.

Dalam sambutannya, Pangdam  V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi mengatakan saat bulan ramadhan memang direncanakan untuk berbuka puasa di panti asuhan saja.

“Buka puasa di Korem, Kodim itu sudah biasa tetapi untuk sekarang ini saya ingin bertemu dengan anak-anak yatim dan warga masyarakat karena asalnya tentara itu dari rakyat jadi harus selalu bersama-sama dengan rakyat,x ujar Pangdam V Brawijaya.

Di panti asuhan, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi justru merasakan kebahagiaan dan berharap semoga yang diikhtiarkan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masing-masing pribadi dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa.

“Juga bermanfaat untuk kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pungkas Pangdam V Brawijaya.

Sementara itu, pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al Kaaf, Ustad Abdullah Yazid ketika memberikan sambutannya menjelaskan bahwa Panti Asuhan Al-Kaaf berdiri 20 tahun laku dan sekarang memiliki 130 orang anak yatim yang sebagian besar berasal dari wilayah Malang, Jawa Tengah bahkan ada dari NTT dari mulai usia 1 tahun hingga paling besar usia 17 tahun.
“Selaku pengasuh Panti Asuhan Al Kaaf saya menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Pangdam V Brawijaya beserta rombongan, semoga kita semua akan selalu mendapatkan pahala dari Allah SWT,” ujar Ustad Abdullah Yazid. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan