Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

OPPO Indonesia Kembali Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dhuafa

OPPO Indonesia Kembali Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dhuafa

Even OPPO Berbagi ketiga kalinya di momen bulan ramadhan kali ini di kota Malang.

ADADIMALANG. Kota Malang – Keseriusan OPPO Indonesia untuk berbagi di momen bulan Ramadhan kali ini terus diwujudkan dalam berbagai kegiatan.

Seperti kali ini OPPO Indonesia Area Malang bersama dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan PC NU kota kembali berbagi santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Masjid Ar Rosul di jalan Laksda Adi Sucipto Blimbing kota Malang sore hari tadi, Kamis (30/05).

Sebanyak 60 anak-anak yatim piatu dan dhuafa mendapatkan santunan dimana para penerima santunan ini berasal dari beberapa lokasi yang ada di kecamatan Blimbing seperti Polowijen, Sanan dan di sekitar Masjid Ar Rosul itu sendiri.

“Setidaknya dengan bantuan atau santunan yang diberikan ini akan bisa meringankan beban adik-adik yatim piatu ataupun dhuafa yang menerima,” ujar Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Blimbing, M. Yunus usai pembagian santunan.

Pembagian santunan di momen bulan Ramadhan kali ini diharapkan juga sebagai ajang untuk mendapatkan berkah di bulan yang dipergunakan untuk memperbanyak perbuatan baik tersebut.

60 anak-anak menerima santunan berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat dan juga bantuan uang yang diserahkan oleh perwakilan OPPO Indonesia Area Malang, Ketua GP Ansor kota Malang Nur Junaedi dan beberapa tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua GP Ansor kota Malang, Nur Junaedi menjelaskan kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa ini merupakan yang ketiga kalinya setelah OPPO bersama Ansor membagikan di Hotel Pelangi kota Malang pada hari Minggu (26/05) lalu kepada 50 orang anak yatim piatu.

“Yang kedua adalah hari Selasa lalu tanggal 28 Mei 2019 yang dilaksanakan di Masjid Baitul Hikmah kelurahan Bareng, DNA yang ketiga sore hari ini,” ungkap Nur Junaedi.

Rencananya kegiatan ke empat akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Lowokwaru pada hari Jumat besok (31/05) yang akan bekerjasama dengannya gan PAC GP Ansor Lowokwaru. (A.Y)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan