Korem 083 Baladhika Jaya Lepas Prajuritnya Cuti Lebaran

ADADIMALANG. Instansi – Sebanyak 154 orang prajurit Korem 083 Baladhika Jaya mengikuti upacara pemberangkatan cuti Hari Lebaran Idul Fitri 1440 H, gelombang pertama pada hari Kamis (30/05) kemarin.

Apel pengecekan dan pelepasan dipimpin oleh Kasi Pers Mayor Kav Mahfudz mewakili Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo yang sedang melaksanakan dinas luar tersebut.

Dalam arahannya, Kasi Pers mengharapkan seluruh anggota agar berhati-hati diperjalanan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun selama melaksanakan mudik cuti lebaran.

“Dalam melaksanakan cuti jaga faktor keamanan, hindari pelanggaran, tepati waktu kembali dan sesuaikan dengan aturan dinas Garnizun,” ujar Mayor Kav Mahfudz.

Mayor Kav Mahfudz juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan keluarganya untuk memastikan keamanan rumahnya sebelum berangkat mudik.

“Kendaraan juga harus dipersiapkan dan dicek dalam kondisi yang siap dipergunakan dan laik jalan,” ujar Kasi Pers Korem 083 Baladhika Jaya.

“Danrem menyampaikan salam hormat kepada keluarga serta ucapan Selamat melaksanakan dinas cuti lebaran Idul Fitri 1440 hijriah, jaga nama baik diri sendiri, satuan dan citra TNI,” pungkasnya. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini