Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Safari Ramadhan GP Ansor dan OPPO Di Kedung Kandang

Safari Ramadhan GP Ansor dan OPPO Di Kedung Kandang

Kembali santuni anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 60 orang.

ADADIMALANG. Ekbis – Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan kali ini, Safari Ramadhan Gerakan Pemuda (GP) Ansor kota Malang dan Produsen Smartphone OPPO Indonesia sudah memasuki titik ke Empat hari ini.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan sebelumnya telah dilaksanakan di wilayah Klojen, Blimbing, Lowokwaru dan hari ini dilaksanakan di wilayah Kedungkandang kota Malang.

Seperti halnya Safari Ramadhan di tempat-tempat sebelumnya, di wilayah Kedungkandangpun pihak GP Ansor dan OPPO Indonesia akan memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari beberapa kelurahan di kecamatan tersebut.

Di wilayah Kedungkandang kali ini dilaksanakan di kantor Muslimat Mergosono yang dihadiri anak yatim piatu dan dhuafa penerima santunan, perwakilan pengurus PC NU, GP Ansor kota Malang, PAC GP Ansor Kedung Kandang serta tamu undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Sumbangan dari GP Ansor PAC Kedungkandang Habibullah menyampaikan apresiasinya terhadap peran serta OPPO Indonesia dalam mendukung kegiatan santunan anak yatim piatu tersebut.

“Semoga kerjasama ini bisa berlangsung tidak hanya saat bulan ramadhan kali ini saja,” ujar Habibullah.

Sementara itu ditemui terpisah, Ketua GP Ansor kota Malang Nur Junaedi menyatakan usai pelaksanaan Safari Ramadhan pemberian santunan anak yatim piatu di wilayah Kedungkandang tersebut, maka akan dilanjutkan di titik terakhir di wilayah kecamatan Sukun.

“Seperti harapan para pengurus PAC Ansor dimasing-masing kecamatan, semua berharap kegiatan ini dan kerjasama dengan pihak sponsor akan tetap terjalin,” ujar Nur Junaedi.

Dengan tetap terjalinnya kerjasama yang akan berdampak pada terlaksananya kegiatan serupa di masa yang akan datang akan membawa manfaat bagi para penerima santunan.

“Insha Allah besok adalah titik terakhir pelaksanaan Safari Ramadhan GP Ansor dan OPPO Indonesia di wilayah kecamatan Sukun,” ujar pria yang akrab disapa dengan Kaji Jun ini. (A.Y)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan