Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

GP Ansor dan OPPO Indonesia Sambangi Kecamatan Sukun

GP Ansor dan OPPO Indonesia Sambangi Kecamatan Sukun

Yayasan sosial Al Fattah Gempol Sukun menjadi lokasi terakhir pelaksanaan Safari Ramadhan GP Ansor dan OPPO Indonesia.

ADADIMALANG. Ekbis – Memasuki hari-hari terakhir di bulan ramadhan kali ini, Gerakan Pemuda (GP) Ansor kota Malang yang bekerjasama dengan OPPO Indonesia akan mengakhiri kegiatan Safari Ramadhannya hari ini.

Hal tersebut disebutkan 4 dari 5 wilayah telah dikunjungi untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan berupa santunan anak yatim piatu dan dhuafa, dan hanya tersisa satu wilayah di kecamatan Sukun saja yang akan dikunjungi hari ini.

Kegiatan Safari Ramadhan GP Ansor bersama OPPO Indonesia hari ini dilaksanakan di kantor Yayasan Sosial Al Fattah di Gempol, kecamatan Sukun yang diikuti para calon penerima santunan DNA juga dhuafa di wilayah sekitar.

“Anak-anak yang akan menerima santunan kali ini jumlahnya 60 orang saja meski yang kami bina hingga saat ini berkisar 130 anak yatim piatu,” ujar salah satu pengurus yayasan sosial Al Fattah.

Kasat Korcab Banser kota Malang, H. Sarbini dalam sambutannya berharap dengan doa anak yatim dari yayasan sosial Al Fattah maka GP Ansor bisa istiqomah untuk memberikan santunan kepada para anak yatim piatu dan dhuafa.

“Dunia ini adalah tempat kita menanam kebaikan untuk akhirat. Atas nama pengurus cabang Ansor kota Malang kami ucapkan terimakasih atas fasilitas yang diberikan sehingga bisa terlaksana kegiatan hari ini di yayasan Al Fattah juga kepada OPPO yang merupakan sponsor kegiatan,” ujar H. Sarbini.

H. Sarbini lebih lanjut menjelaskan bahwa ke depan GP Ansor bisa menjalin kerjasama dengan banyak pihak sehingga bisa mewujudkan salah satu keinginannya yaitu memberikan fasilitas dalam hal pendidikan untuk anak yatim piatu dan dhuafa.

Sementara itu, Ketua GP Ansor kota Malang Nur Junaedi menyatakan pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak baik di internal NU ataupun pihak sponsor serta yayasan, lembaga dan takmir masjid sehingga rangkaian acara Safari Ramadhan GP Ansor dan OPPO Indonesia bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga yang diberikan bisa benar-benar bermanfaat bagi anak yatim piatu dan dhuafa yang telah menerima santunan dalam kegiatan ini. Semoga bisa terus terlaksana di tahun-tahun berikutnya, aamiin,” ujar Nur Junaedi. (A.Y)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan