Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Dandim Hadiri Halal Bihalal Pemkot Malang

Dandim Hadiri Halal Bihalal Pemkot Malang

Hadir bersama istri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Malang lainnya.

ADADIMALANG. Instansi – Setelah liburan Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah usai, semua kegiatan kembali aktif. Hal yang sama juga yang terjadi di wilayah Pemerintah Kota Malang yang melaksanakan aktifitas perdana dengan pelaksanaan upacara di depan Balaikota Malang pagi hari tadi, Senin (10/06).

Usai pelaksanaan upacara yang dipimpin oleh Walikota Malang sebagai inspektur Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan halal bihalal di wilayah Pemkot Malang.

Selain Walikota Malang H. Sutiaji dan Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko serta perangkat pemerintahan kota Malang, kegiatan halal bihalal Pemkot Malang tersebut nampak dihadiri pula oleh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kota Malang salahsatunya adalah Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson yang hadir beserta istri.

Dalam sambutannya, Walikota Malang H. Sutiaji menyatakan bahwa momen halal bihalal tersebut sangatlah penting untuk menjalin silaturahmi dan saling maaf memaafkan antar sesama apalagi saat ini masih nuansa lebaran.

Kegiatan upacara dan halal bihalal berjalan dengan tertib dan lancar yang diakhiri dengan saling berjabat tangan dengan semua peserta upacara dan halal bihalal yang hadir.

Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson menyatakan bahwa dengan saling maaf dan memaafkan tersebut diharapkan akan membuat semuanya kembali Fitri (suci).

Menurut Letkol Inf Tommy Anderson, dengan kegiatan halal bihalal tersebut harapannya selain menjalin atau memperkuat silahturahmi juga akan memperbaiki hubungan antar manusia (Hablum Minannas) yang mungkin terciderai akibat salah faham atau khilaf yang sempat terjadi.

“Saya selaku pribadi dan sebagai pimpinan Kodim 0833 Kota Malang menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkas Letkol Inf Tommy Anderson. (A.Y)

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan