Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

AKBP Asfuri : Dengan Sinergitas Maka Kota Malang Akan Aman

AKBP Asfuri : Dengan Sinergitas Maka Kota Malang Akan Aman

Sampaikan apresiasi kepada semua pihak yang membantu polri menjaga kondusifitas kota Malang.

ADADIMALANG. Instansi – Tidak ingin kejadian kerusuhan di Jakarta pasca pelaksanaan Pemilihan Umum kembali terjadi apalagi hingga terjadi di kota Malang, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengharapkan semua pihak di kota Malang untuk saling menjaga.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri saat memberikan sambutan dalam acara Silahturahmi Forkopimda Dengan Tokoh Masyarakat yang dilaksanakan oleh Bakesbangpol kota Malang di Hotel Aria Gajayana malam tadi, Selasa (25/06).

Menurut Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, kegiatan silahturahmi seperti yang dilakukan oleh Bakesbangpol kota Malang ini merupakan pemerkuat sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

“Dengan sinergitas yang sudah terjalin selama ini akan mampu membawa kota Malang tetap aman dan kondusif. Beberapa hari ini kita akan melihat putusan Mahkamah Konstitusi dalam hal Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), saya ajak semuanya mari kita jaga Indonesia, jaga Jawa Timur dan jaga Malang,” ujar AKBP Asfuri.

Menurut Kapolres Malang Kota, cara menjaga kota Malang tetap aman salah satunya adalah dengan cara menghimbau warga kota Malang agar tidak turut berangkat ke Jakarta.

“Hal ini justru akan menambahi masalah. Serahkan semuanya kepada para pihak yang memiliki kewenangan. Kita tidak ingin kejadian kerusuhan 21-22 Mei terulang kembali,” ujar AKBP Asfuri.

Dengan sinergitas yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan Indonesia yang akan membawa Indonesia akan semakin maju.

“Terimakasih atas bantuan semua pihak sehingga kerja polisi sangat terbantu selama ini,” pungkas AKBP Asfuri. (A.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan