Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Kurang Terwadahi, FAM UB Surati Ikatan Alumni Universitas Brawijaya

Kurang Terwadahi, FAM UB Surati Ikatan Alumni Universitas Brawijaya

Farid : IKA UB miskin ide kreatif bagi alumni milenial.

ADADIMALANG. Pendidikan – Momentum pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke IX oleh Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) diharapkan mampu merubah kinerja IKA UB agar mampu bekerja dengan lebih baik ke depannya.

Harapan tersebut disampaikan oleh Ketua Forum Alumni Milenial (FAM) UB, Farid Ramdani yang menyatakan bahwa IKA UB selama ini dinilai kurang bisa mewadahi aspirasi dan kebutuhan dari para alumni Universitas Brawijaya yang milenial.

“Kami menilai bahwa IKA UB selama ini masih miskin ide dan kreatifitas yang terkait dengan alumni UB yang baru-baru saja lulus kuliah (milenial), sehingga kami berharap agar IKA UB ke depannya bisa benar-benar mewadahi aspirasi kami,” ujar Farid Ramdani yang menyatakan bahwa FAM baru berdiri setahun yang lalu.

Pernyataan sikap tersebut dibuat setelah FAM UB melakukan diskusi terkait dengan momentum pelaksanaan Musyawarah Nasional IX Ikatan Alumni (IKA) UB pada tanggal 6 Juli 2019 mendatang.

Farid lebih lanjut menegaskan bahwa usai pernyataan sikap yang dikirimkan kepada pengurus IKA UB tersebut, dalam waktu dekat FAM UB akan memberikan surat pernyataan dukungan kepada kandidat Ketua IKA UB yang dinilai mampu mewadahi dan merepresentasikan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan para alumni milenial UB.

“Saat ini anggota FAM UB sudah sekitar 100 anggota yang memberikan dukungan dari lintas fakultas dan lintas profesi yang akan terus bertambah. Kami berharap suara kami juga didengar sebagai salah satu masukan dari generasi milenial lulusan UB,” pungkas Farid. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan