Dandim 0833 Silaturahmi ke Ponpes An-Nur II “Al-Murtadlo”

ADADIMALANG. Instansi – Komandan Kodim 0833 kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson melakukan kunjungan silaturahmi ke Ponpes An Nur II “Al-Murtadlo” dalam rangka Pengajian Ahad Legi pagi hari tadi, Minggu (30/06).

Kedatangan Dandim 0833 Kota Malang disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes An-Nur II “Al-Murtadlo” KH. Fathul Bari beserta Pengurus Pondok Pesantren yang menyambut Dandim 0833 dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

KH. Fathul Bari menyampaikan pihaknya merasa sangat senang dan bahagia atas kunjungan Komandan Kodim 0833 di Ponpes mereka.

“Semoga hubungan silaturahmi ini akan terus berlangsung serta membawa limpahan berkah dari Allah SWT,” ujar KH. Fathul Bari.

Sementara itu, dalam sambutannya Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan bahwa pesta demokrasi sudah selesai dan hasilnya sudah diputuskan.

“Kita sebagai rakyat Indonesia, Bangsa Indonesia tidak ada lagi kelompok-kelompok di dalam masyarakat. Mari bersama-sama melaksanakan kehidupan dengan baik, saling berdampingan, yang rukun untuk hidup dengan tertib agar kita juga bisa lebih fokus untuk beribadah,” ujar Letkol Inf Tommy Anderson.

Ucapan Terima kasih disampaikan kepada tuan rumah dari Pesantren An-Nur II yang dalam kegiatan Pengajian Bulanan Ahad Legi kali ini memberikan kesempatan Dandim 0833 kota Malang untuk menyampaikan sambutan.

“Semoga kita semua bisa hidup aman, damai dan tentram selalu dalam limpahan rahmat dan perlindungan Allah SWT,” ungkap Dandim 0833 kota Malang. (A.Y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini