Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

PKS Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PKS Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

Sebagai bentuk rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih PKS dalam Pileg 2019 lalu.

AdaDiMalang. Politik – Sebagai bentuk rasa syukur dan wujud terimakasih kepada masyarakat kota Malang yang telah memberikan suaranya kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD PKS kota Malang menggelar tasyakuran dan halal bihalal di momen bulan Syawal pagi hari ini, Minggu (30/06)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Taman Merjosari tersebut, kegiatan PKS kota Malang ini mendapatkan animo yang cukup besar.

“Ada sekitar 2.500 orang masyarakat yang hadir di kegiatan tasyakuran dan halal bihalal pagi ini,” ujar Ketua DPD PKS kota Malang, Ernanto Djoko.

Ungkapan terimakasih dari PKS kota Malang tersebut dinilai tidak berlebihan mengingat dalam pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 ini PKS kota Malang yang sebelumnya hanya memiliki tiga kursi di DPRD kota Malang kini telah berhasil menambah tiga kursi lagi sehingga bisa memiliki satu fraksi tersendiri.

“Alhamdulillah kini PKS akan memiliki satu fraksi sendiri dan fraksinya cukup gemuk karena jumlahnya enam orang anggota dewan,” jelas Ernanto Djoko.

Dari peningkatan perolehan kursi hingga 100 persen itulah, DPD PKS kota Malang di momen Syawal ini juga menggelar tasyakuran bersama masyarakat pemilih PKS di kota Malang.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko

Ratusan doorprize dibagikan oleh para pengurus DPD PKS kota Malang beserta Enam caleg PKS terpilih yang akan duduk sebagai Wakil Rakyat kota Malang.

“Semua caleg terpilih dari PKS kota Malang saat ini hadir semua karena saya ingin wakil rakyat dari PKS ini tetap dikenal dan dekat bersama masyarakat,” ujar Ernanto Djoko.

“Itu kenapa tumpeng yang kita bawa tadi itu adalah tumpeng bakso. Selain bakso itu dikenal dan akrab di masyarakat, seperti itu juga harapan saya untuk para wakil rakyat untuk tetap dekat dan bersama rakyat,” pungkas Ernanto Djoko.

Selain mengikuti jalan sehat, masyarakat konstituen PKS kota Malang juga menikmati oleh berbagai sajian hiburan yang disajikan oleh panitia dari DPD PKS kota Malang yang juga menyediakan ratusan doorprize yang diberikan secara acak dan juga diundi. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan