Adadimalang.com

The Art of News

banner 728x90

Tandatangani MoU, PWI Malang Raya Siap Berkontribusi Aktif Untuk Masyarakat

Tandatangani MoU, PWI Malang Raya Siap Berkontribusi Aktif Untuk Masyarakat

Hari ini tandatangani MoU bersama DPC Peradi Malang, MCF, KBP dan MHI.

ADADIMALANG – Bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan Halal Bihalal di Club House Istana Dieng kota Malang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya juga melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU) bersama beberapa instansi dan komunitas siang ini, Selasa (02/07).

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda menjelaskan bahwa PWI Malang Raya sangat terbuka dalam pembuatan kerjasama dengan semua pihak yang memiliki misi visi yang positif demi perkembangan dan manfaat masyarakat luas.

“Penandatanganan MoU ini merupakan salah satu wujud kesiapan PWI Malang Raya untuk turut serta berkontribusi di semua aspek pembangunan yang akan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap M. Ariful Huda.

Menurut pria yang akrab disapa Ariful King ini, MoU yang akan ditandatangani hari ini antara lain berisi konsep kerjasama bersama dengan DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Malang, Malang Creative Fussion (MCF), Majelis Hikmah Islam (MHI) dan Kampung Budaya Polowijen (KBP).

“Seperti hari ini, MoU yang ditandatangani ini bersama Empat lembaga yang berbeda baik segmen, bidang kerjanya dan juga organisasinya yang menunjukkan bahwa PEI Malang Raya bisa bekerjasama dengan berbagai pihak dari multi bidang” ujar M. Ariful Huda.

Penandatanganan MoU antara PWI Malang Raya Bersama DPC Peradi Malang

“MoU dengan DPC Peradi Malang ini contohnya. Kami lakukan karena kami juga ingin berkontribusi dalam pendidikan hukum kepada masyarakat dan juga anggota PWI Malang Raya sendiri dan wartawan lainnya,” ungkap M. Ariful Huda.

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda bersama Ketua DPC Peradi Malang Dian Aminudin

Sementara kerjasama dengan Malang Creative Fussion (MCF) lebih difokuskan pada pengembangan industri kreatif di kota Malang yang diakui sebagai salah satu kota kreatif Indonesia.

M. Ariful Huda bersama Kordinator Malang Creative Fussion (MCF)

“MoU dengan Kampung Budaya Polowijen (KBP) dilaksanakan karena PWI Malang Raya juga ingin berkontribusi dalam pengembangan wisata di kota Malang khususnya dalam hal kampung tematik dan lain sebagainya,” ungkap Ketua PWI Malang Raya.

M. Ariful Huda bersama Pengelola Kampung Budaya Polowijen (KBP)

M. Ariful Huda menegaskan setelah penandatanganan MoU dengan Empat Lembaga dan Komunitas hari ini, PWI Malang Raya masih akan melakukan penandatangan MoU dengan beberapa institusi yang juga sudah melakukan komunikasi intens dengan PWI Malang Raya.

M. Ariful Huda bersama Gus Hisa Al Ayyubi Pengasuh Majelis Hikmah Islam

“Setidaknya kami berupaya memberikan kontribusi positif yang kongkrit kepada masyarakat ataupin kelompok masyarakat di kota Malang,” pungkas M. Ariful Huda. (A.Y)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan